Chicken Salted Egg Mrs Marche, Juara

0
249

 

RADAR PALEMBANG – Makanan yang terkenal di Jepang dengan nama donburi,tapi lebih familiar dengan nama Rice Bowl ini cocok dengan lidah orang Indonesia dan banyak disukai terutama generasi milenial.Salah satu resto yang menyajikan menu Rice Bowl adalah Mrs. Marche yang ada di Jl.Lingkaran,diseberang Hotel Rio.

Rice Bowl Salted Egg Chicken adalah salah satu menu favorit pelanggan disana.Nasi yang disajikan dalam mangkok besar atau paper bowl untuk take away, diberi ayam krispi dengan saus salted egg atau telur asin,ditambah telur mata sapi.Ada juga menu Rice Bowl Beef Ribs,iga sapi yang dimasak barbeque yang diolah dengan bumbu yang diracik sendiri kemudian diberi sambal matah dan scramble egg (telur orak arik).

Pernah bersekolah di Malasyia, dan sering melakukan traveling ke luar negeri,Marchelia,owner Mrs.Marche, terinspirasi dari beberapa kuliner yang ada disana.Akhirnya mencoba meracik sendiri yang tentu saja disesuaikan dengan lidah orang Palembang.” Rice Bowl Chicken Thai Basil, ini terinspirasi dari Thailand, menu Gyutandon juga terkenal di melbourne,saya coba bawa kesini.Saya cari dari beberapa negara yang tidak ada disini, saya coba bikin semirip mungkin dan saya sajikan di Mrs. Marche,”  ujar wanita cantik yang tidak sungkan terjun langsung ke dapur ini saat dibincangi, Jumat (15/3)

“Kita juga ada menu Nasi Kebuli setiap hari Jumat.Tersedia juga seblak suki dengan  level pedasnya. aSelain itu ada menu baru Mac Ball,dengan isian makaroni, keju dan ayam dengan cocolan saus sambal dan mayonaise.Ada juga promo dari pukul 15.00 – 17.00 WIB, buy one get one, beli satu gratis satu untuk item yang sama.Harga disini juga terjangkau,mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 40.000.Untuk yang berulang tahun cukup tunjukkan KTP dan akan dapat diskon 10%,” jelasnya

Mrs. Marche berlokasi di Jl. Lingkaran  15 ilir,tepat di depan Hotel Rio Palembang. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB,tersedia juga Wifi dan layanan Go-food. (hen)

LEAVE A REPLY