Chatime Gebrak Palembang

0
5812

 

RADAR PALEMBANG– Anda penggemar minuman teh? Jika iya, pastinya ini akan menjadi salah satu berita yang menarik dan mungkin sudah sangat ditunggu. Karena pada Sabtu (12/07) pukul 17.00 WIB Chatime yang merupakan sebuah merk waralaba Bubble Drink Tea dari Taiwan, hadir pertama kalinya di Palembang Indah Mall dan Palembang Square secara bersamaan.

Gerai ini merupakan gerai Chatime yang ke 94 dan 95 di seluruh Indonesia. Dalam pembukaan gerai pertama Chatime diselenggarakan di PIM yang dihadiri oleh beberapa awak media serta perwakilan Chatime dari Jakarta untuk menikmati Chatime sekaligus berbuka bersama.

Menurut Rony, Area Manajer Chatime didampingi Nila Adi Saputra selaku public relation Chatime, kalau di Indonesia Chatime merupakan bagian dari group usaha retail perkakas yakni ACE Hardwere dan Toys Kingdom.

“Dalam bahasa Mandarin, Cha berarti teh dan dalam bahasa Inggris, Time artinya waktu. Jadi Chatime artinya adalah waktunya ngeteh. Dan ini merupakan salah satu group usaha retail perkakas ACE Hardwere dan Toys Kingdom,” ungkap Rony.

Ia juga menjelaskan, kalau daun teh yang digunakan di Chatime adalah daun teh alami yang segar sehingga rasa dan keharuman yang dihasilkan tentu lebih nikmat. Selain daun teh pilihan, Chatime juga menggunakan 100 persen sirup buah segar asli, dan komposisi bahan pilihan yang didatangkan langsung dari Taiwan.

Untuk menjaga kualitas, aroma, dan kesegaran produk, teh juga diolah menggunakan brewing machine setiap 4 jam sekali. Disamping itu, beberapa topping seperti grass jelly dan pearl dimasak langsung di toko tanpa menggunakan bahan pengawet.

Takaran gula dan es dalam minuman juga dapat disesuaikan menurut selera masing-masing. Ukuran gula terdiri dari no sugar, slight sugar (30%), less sugar (50%), normal sugar dan extra sugar. Sementara takaran es terdiri dari no ice, less ice, normal ice dan extra ice. Menurut Rony, Ada 60 kombinasi rasa yang dapat dikreasikan susuai selera pelanggan.

“Kita ada 60 kombinasi rasa yang bisa dipilih. Salah satunya smoothie series yang merupakan serangkaian minuman blended, terdiri dari rasa buah-buahan, kopi dan matcha.”

Untuk dapat menikmati minuman Chatime, hanya dengan mengeluarkan kocek Rp. 15 ribu Anda sudah bisa merasakan sensasi kelezatannya. Khusus yang memiliki kartu keanggotaan yang disebut dengan SpecialTeaCard akan ada diskon yang tidak kalah serunya.(rd2)

LEAVE A REPLY