CGV Transmart Gelar Gala Premiere The Snow Queen

0
289

RADAR PALEMBANG – CGV Cinemas Transmart Palembang menggelar Nonton Bareng (Nobar) Gala Premiere film animasi ‘The Snow Queen Mirrorlands’ dengan mengundang Dinas Pariwisata kota Palembang, media, influencer serta puluhan anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah, Kamis (7/11).

R Rahmad A, Marketing Supervisor CGV Cinemas Transmart Palembang yang biasa disapa Aden mengatakan, film animasi untuk semua kalangan umur ini  merupakan film dari distributor CGV yang akan tayang Jumat (8/11). “CGV mendistribitorkan film ini untuk ditayangkan di Indonesia. Hari ini kebetulan kita mengundang pihak media dan influencer untuk memberikan informasi tentang film ini,” ujarnya.

Ditambahkan Aden, film The Snow Queen Mirrorlands ini ditayangkan secara serentak di 28 site CGV se-Indonesia. “CGV Cinemas Transmart jadi yang pertama untuk movie screening di Palembang,“ ujarnya.

Sementara Ismel, Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah yang terletak di Jalan Dwikora Palembang mengaku bahagia bisa diundang CGV Cinemas Transmart untuk kesekian kalinya. “Ada sekitar 25 orang yang terdiri dari anak-anak panti dan keluarga dekat yang ikut menonton film ini,” ucapnya

Ismel juga memuji keramahan dan kebaikan pihak CGV Transmart yang sudah mengundang anak-anak panti. “Anak-anak senang kalau diundang kesini, tempatnya enak, adem, dan nyaman,” tutupnya.

Film The Snow Queen  garapan Wizart Animation ini disutradarai oleh Robert Lence dan Aleksey Tsitsilin, film ini menceritakan seorang gadis bernama Gerda dari keluarga penyihir yang ingin menyelamatkan kedua orang tuanya dan penyihir lain dari balas dendam Raja King Herald. (hen)

LEAVE A REPLY