Cetak Stiker Hanya Rp 66.000 /m2

0
784

+ Studio Kreasindo Kian Lengkap dalam Memenuhi
Segala Kebutuhan Digital Printing di Palembang

RADAR PALEMBANG, Bagi warga Sumsel khususnya kota Palembang yang mau cetak sticker, photo canvas, vinyl frontlit dan produk Digital Printing lainnya dapat langsung saja ke Studio Kreasindo yang terletak di jalan Mayor Salim Batubara No. 2401, Sekip Jaya, Kec. Kemuning Palembang. Sebab saat ini Studio Kreasindo lagi mengenalkan Mesin Cetak Epson SureColor SC-S60670 dengan menggunakan bahan stiker merek ORAJET bagi pengguna produk printing Palembang khususnya.

Alvin, Pimpinan Team Sales Studio Kreasindo mengatakan, kalau Epson SureColor SC-S60670 dirancang untuk memberikan hasil yang unggul, mesin dengan lebar cetak hingga 150 cm ini dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi komersial yang berkualitas dan warna yang tajam. “ Rata Rata mesin di Studiokreasindo dirancang utk produksi dengan waktu yang cepat , seperti mesin Epson ini dengan Double head nya mampu menghemat waktu cetak dan bisa di pakai untuk mengejar cetakan cetakan deadline dengan warna yang tajam, dan juga di studiokreasindo ada mesin outdoor dengan kapasitas 500 m2 / jam khusus buat mengejar pekerjaan spanduk atau banner massal ,”ujarnya.

Menurut Alvin, dengan keunggulan – keunggulan tersebut tentu akan sangat membantu klien kami dalam mempromosikan usahanya dengan cetakan yang memberikan kualitas gambar terdepan, dimana kami menyediakan dari harga termurah sampai dengan harga yang terjangkau utk keperluan pelanggan. “Yang jelas, kami selalu berusaha utk meningkatkan servis dan kualitas terhadap pelanggan kami,”ucapnya.

Sampai akhir Tahun 2019 ini, Studiokreasindo memperkenalkan bahan stiker ORAJET ® 3640 produk dari Jerman dan terdaftar dari ORAFOL Europe. Menurut Alvin, stiker ini diperkenalkan ke masyarakat Palembang memiliki beberapa keunggulan, selain dengan harga yang murah, hasil nya boleh di adu. Juga stiker ini dapat dicetak menggunakan mesin UV maupun latex yang juga ada di studiokreasindo, dan Pelanggan bebas memilih. Untuk sementara, kami memperkenalkan Stiker ini dicetak di mesin Epson SureColor SC-S60670 dengan harga hanya Rp. 66,000 /m2. Penawaran ini terbatas sampai akhir tahun 2020,”ujarnya.

Alvin menjelaskan, kalau Studio Kreasindo adalah perusahaan yang memang focus dan berpengalaman dibidang digital printing Palembang. “Kita berdiri dari tahun 2005 hingga sekarang. Karena itu, kami berusaha terus menerus untuk menciptakan sesuatu yang baru, harga terbaik, kualitas terbaik, serta servis terbaik bagi pelanggan,”ucapnya.

Selain itu, menurut Alvin, Studiokreasindo mampu mencetak banner tanpa sambung dengan lebar 5 meter, Pembuatan POP display dan juga kami melayani cetak A3 dengan harga murah. Cetak A3 kami menggunakan kertas 120 gram hanya Rp. 1,430 / lembar.
Jadi ayo buruan ke StudioKreasindo,”ajaknya. STUDIOKREASINDO, dapat dihubungi di nomor 0711 353543 , atau WA di +62 811-7893-543, email di info@studiokreasindo.com , serta ikutin media sosial kami di Instagram / facebook : studiokreasindo.(sep/rel)

LEAVE A REPLY