Cash Back Ertiga RP 27 Juta.

0
1059

RADAR PALEMBANG – Untuk menghabiskan stok barang produki tahun 2014 yang tinggal beberapa hari lagi memasuki tahun 2015, PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja Palembang selaku main dealer Suzuki memberikan cash back sebesar Rp 27 juta, cash back tersebut dalam rangka promo akhir tahun.”cash backnya kita tambah Rp 5 juta, sebelumnya Rp 23 jutaan, program  ini hanya untuk varian Ertiga saja,”kata Marketing Komunikasi (Markom) NSCB Dipo, senin (29/12).

Selama promo akhir tahun ini, pihaknya menargetkan 500 produk Suzuki yang akan terjual,  jelang beberapa hari berakhirnya 2014 sudah beberap marketingnya SPK.”target mendekati namun sepeuhnya belum tercapai, kita optimis target yang dicanangkan akan tercapai,”jelasnya.

Dijelaskannya, karena dalam pasar otomotif sebagaian besar konsumen lebih memilih membeli kendaraan pada akhir tahun, karena banyak program yang menguntungkan konsumen, mulai dari duit muka (DP) murah, angsuran murah, cash back dan sebagainya.”karena program ini belum tentu akan ada pada awal tahun,”jelas dia

keunggulan yang dimiliki Ertiga,memiliki desain yang menawan yaitu perpaduan antara tampilannya yang stylish, dinamis dan eksterior modern serta desain interior dan dashboard yang mewah. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan height adjuster yang berfungsi sebagai pengatur tingginya kursi pengemudi sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman, dan untuk segi keamanan pada type GX sudah dilengkapi AIR BAG pada baris pertama.

Akses Mudah, Tidak seperti MPV lainnya yang terkadang penumpang harus bersusah payah untuk masuk atau keluar kedalam mobil, pada Ertiga sangat di permudah dengan satu sentuhan folding dan sliding yang berjarak kurang lebih 240mm dan jika dicompare tentu saja berbanding lebih hinggau empat kali lipat lebih panjang dengan MPV lain dikelasnya.

Irit Bahan Bakar. Ertiga menggunakan prinsip Front Wheel Drive dengan menggunakan mesin K series 4 silinder yang membuatnya sangat irit dalam mengkonsumsi bahan bakar serta bertenaga. Pada mobil ini juga sudah diaplikasikan  meter cluster yang high grade dikombinasi dengan MID (Multi Information Display) yang berfungsi untuk menginformasikan kepada pengemudi tentang konsumsi bahan bakar rata-rata, kecepatan rata-rata, jarak tempuh termasuk sisa bahan bakar yang ada. (zar)

LEAVE A REPLY