Café Bernuansa Kabin Pesawat

0
8872
fOTO : ILUSTRASI CAFE PESAWAT

 

RADAR PALEMBANG, RP – Memilih tempat makan, kini bukan lagi sekadar urusan lidah dan perut. Tempat makan yang didesain unik dan menarik terbukti mampu memberikan sensasi luar biasa bagi para penikmat kuliner, sehingga, tak mengherankan resto atau kafe unik bernuansa transportasi di Palembang ini, menjadi favorit pelanggan.

Memasuki ruang utama B777 SKY Kitchen, serasa membuka kabin pesawat terbang. Sepintas, pengunjung tidak akan merasa berada di dalam sebuah restoran. Sebab, desain restoran yang terletak di Jl Angkatan 45 kompleks Palembang Square itu benar-benar dibuat semirip mungkin dengan kabin pesawat terbang. Di dalam restoran itu, Ada 34 seat berwarna biru yang ditata sejajar berhada-hadapan. Tata cahaya, penataan meja, dan, aksesorisnya mengingatkan kita dengan salah satu maskapai penerbangan.

Desain interiornya pun dibuat persis ruangan  pesawat terbang. Ornamen gugusan jendela kecil dengan gambar awan membuat pengunjung serasa terbang di udara. Belum lagi pelayan yang berbusana layaknya pramugari dan kapten pesawat mampu menghipnotis mata yang melirik.

B777 SKY Kitchen sebuah resto yang baru 5 bulan diresmikan memiliki banyak menu andalan, seperti nasi goreng B777 Special Frieed Rice hanya dengan merogoh kocek Rp. 50.000 kita sudah bisa merasakan kenikmatan lidah yang tak ternilai. Beragam menu dihadirkan dari masakan China, Korea, Indonesia sampai Western turut melengkapi paket menu  B777 SKY Kitchen.

Indra, supervisor B777 SKY Kitchen mengatakan, resto ini terdiri dari 1 lantai dan ingin memperbesar resto. “Sekarang kami sedang menyiapkan pelebaran tempat untuk resto ini, yang memang di desain layaknya pesawat terbang,” ujarnya Rabu (21/5).

Ia juga mengatakan kalau konsep dibuat berawal dari ownernya yang sering berangkat keluar negeri. Dengan berbekal banyak penemuan dan pengalaman, akhirnya timbulah suatu inisiatif untuk membuka resto dengan konsep pesawat terbang. “Owner kami sering berangkat keluar negeri. Jadi terpikirkan untuk buat resto yang memang belum ada di Sumsel ini. Tidak hanya dari segi rasa tapi juga unik dan kenyamanan,” ungkapnya.

Konsep layaknya pesawat terbang B777 SKY Kitchen merupakan yang pertama di Sumsel, serta nomor dua yang ada di Indonesia. “Kalau di PAlembang kita yang pertama. Tapi kalau di Indonesia kita yang kedua. Karena konsep ini juga sudah ada di Surabaya,” tutupnya. (rd2)

 

LEAVE A REPLY