Cabor AG Diputuskan Maret

0
425

 

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka melihat kesiapan Palembang sebagai tuan rumah pelaksanaan Asian Games (AG) 2018, Tim Komisi X DPR RI melakukan peninjauan, Jumat (12/2). Hasilnya, DPR puas dengan progres di Palembang, serta untuk penetapan cabor atau cabang olahraga akan ditetapkan bulan depan.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Komisi X DPR RI, Ferdiansyah SE MM seusai mendengarkan paparan tentang progres kesiapan Sumsel sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018 yang dilakukan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin di ruang rapat VIP room bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang.

Ferdiansyah mengatakan, berdasarkan hasil paparan yang dilakukan Gubernur Sumsel, pihaknya optimis dan yakin bahwa Provinsi Sumsel telah siap untuk menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang. “Dari paparan tadi, menambah keyakinan kami kalau Provinsi Sumsel sudah siap menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 nanti,” katanya.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin mengatakan semua progress kesiapan provinsi sumsel sebagai tempat penyelenggaraan asian games 2018 mendatang. “Kesempatan seperti ini sudah kami tunggu, karena kami Sumsel sudah mempunyai kontribusi nyata dalam melaksanakan Event Internasional. Nanti tinggal lihat saja langsung yang ada dilapangan,  apa yang sudah ada dan apa yang dikerjakan,” katanya. (dav)

 

LEAVE A REPLY