Bupati Muba Pilih Mega Wisata

0
463

 

RADAR PALEMBANG – Biro perjalanan Mega Wisata Tour & Travel yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat tidak hanya di kota Palembang, bahkan beberapa kabupaten kota turut mempercayakan ibadah umrah bersama tour & travel yang senantiasa  memberikan penawaran harga terbaik dan terjangkau ini.

General Manager Mega Wisata Tour & Travel, Salwaty mengatakan, beberapa bulan terakhir Mega Wisata mendapatkan amanah dari beberapa kota dan kabupaten. “Tanggal 18 November lalu kami dipercaya  memberangkatkan jamaah dari kota Pagaralam, kemudian  yang lagi berjalan adalah   amanah dari Bupati Musi Banyuasin (Muba) yang sekarang masih  berada di Tanah Suci, Insya allah, hari Selasa akan kami sambut kepulangannya,” jelas Waty di kantornya, Sabtu (7/12).

Tidak ingin muluk-muluk dikenal di seluruh Indonesia, Salwaty ingin lebih memperkenalkan Mega Wisata  di 17 kabupaten kota di Sumsel.  “Saat ini kami sudah merambah Lahat, Pagaralam, Muba, Pali, dan kami juga mempunyai kantor cabang di Jambi, karena kebetulan suami saya berdarah Jambi,” ujarnya.

Sebagai salah satu travel penyelenggara ibadah haji dan umrah yang memberikan pelayanan prima dan akomodasi terbaik, Mega Wisata memiliki tim tetap yang terdiri  dari ustadz-ustadz yang mumpuni dan handal di keilmuannya.

Untuk paket umrah Mega Wisata, dibuka mulai dari harga Rp22.800.000 all in dimana  jamaah hanya menyiapkan paspor dan kartu kuning vaksin meningitis. Ada juga paket umrah dibuka di harga Rp28.000.000 dengan standar hotel bintang lima yang letaknya berdekatan  dengan masjid.

“Selama menjalankan ibadah umrah,  jamaah akan diberikan kajian yang biasanya dilakukan selepas Isya atau setelah sholat ashar.  Kalau di Mekkah kita lakukan di rooftop Masjidil Haram. Tujuannya untuk lebih meningkatkan spiritual. karena jamaah ada di kita, maka kita yang wajib memberikan yang terbaik untuk mereka, ketidaktahuan jamaah adalah hal yang baik buat kita, jadi kita bisa sharing ke mereka seperti cara wudhu yang benar, dan lainnya,” urainya.

Untuk calon jamaah yang memilih paket umrah plus, lanjut Salwaty, Mega Wisata lebih banyak by request. “Mereka bisa memilih hotel mau bintang berapa,  penerbangannya direct atau transit via Kuala Lumpur, Singapore atau lainnya. Walau hanya berdua, bertiga, atau grup, akan tetap kita berangkatkan,” tutupnya.  (hen)

LEAVE A REPLY