Bunga KPR BCA Hanya 8,88 Persen

0
1461

 

RADAR PALEMBANG – Bank Central Asia (BCA) menghadirkan promo menarik dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-58. Promo yang diberikan berupa kemudahan melakukan kredit kepemilikan rumah (KPR) dan ada juga promo menarik di merchen untuk pengguna kartu kredit BCA.

Kepala BCA Wilayah VI Palembang Darmawan menjelaskan, khusus promo menarik pembelian rumah melalui fasilitas KPR dimulai sejak 9 Februari lalu hingga 29 mei mendatang dengan batas realisasi selambatnya tanggal 10 Juli 2015.

“Impian untuk memiliki sebuah rumah, kini tak lagi sulit. Adanya produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang ditawarkan perbankan, telah menjadi jalan keluar terbaik. Yang diperlukan adalah cukup mengeluarkan dana 30 persen dari harga rumah, sisanya 70 persen akan dibiayai oleh bank. Cicilan pokok pinjaman dan bunganya pun bisa diangsur hingga 20 tahun,” jelas Darmawan.

Pada momentum perayaan ulang tahun BCA ke-58 tahun ini, ada penawaran menarik yang diberikan kepada semua nasabah setia BCA dari KPR BCA dengan program Fix dan Cap untuk pembelian rumah/apartemen/ruko baru atau bekas, renovasi, dan refinancing.

Program Fix and Cap akan mendapatkan kepastian suku bunga untuk KPR/KPA Umum sebesar 8,88 persen fixed 3 tahun pertama. Sementara untuk periode Cap, selama 2 tahun berikutnya, yaitu pada tahun keempat dan kelima, suku bunga maksimal 9,99 persen.  Ini juga berlaku untuk KPR Refinancing. Nasabah akan memperoleh kepastian suku bunga sebesar 9,4 persen fixed 3 tahun pertama, dan Cap 2 tahun berikutnya maksimal 9,99 persen pada tahun keempat dan kelima. Dengan catatan, ketentuan tersebut di atas tidak berlaku untuk asilitas KPR Xtra.

“Setelah periode Fix and Cap berakhir, nasabah akan dikenakan bunga floating, dalam periode itu, bunga yang diterima akan disesuaikan dan ditinjau selama enam bulan sekali. Penyesuaian suku bunga dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi pasar. Jangan khawatir, bunga KPR/KPA BCA dalam periode floating masih bersahabat dan relatif rendah,” jelasnya.

Sementara bagi pengguna Kartu Kredit BCA juga tidak luput dari progam belanja menarik, BCA menghadirkan berbagai diskon bagi nasabah yang berbelanja di marchan yang sudah bekerjasama dengan BCA, bahkan diskon diberikan up to 50 persen bahkan lebih. “Salah satunya belanja di Es Teller 77 diskon yang diberikan bisa sampai 58 persen,” jelas dia. (iam)

LEAVE A REPLY