Bulan Depan Penilaian Calon Sekda

0
366

 

 

RADAR PALEMBANG, RP – Mendekati masa pensiun Sekretaris Daerah Kota Palembang, Harobin Mustofa, enam jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi yang dijadwalkan mulai 5 Maret mendatang.

Enam tersebut yakni Edison Kepala Disnaker Kota Palembang, Ratu Dewa Kepala Badan Kepagawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Dewi Isnaini Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang.

Lalu, Yanuarpan Yani Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palembang, Aprizal Hasyim Kepala Dinas Perikanan Kota Palembang, dan Decki Lenggardi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggualangan Bencana (DPKPB) Kota Palembang.

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Harobin Mustofa mengatakan para peserta tersebut akan mengikuti ujian selanjutnya yaitu penilaian kompetensi assesment yang akan dilaksanakan pada 5-6 Maret 2019 pukul 08.00 di Pusat PKP2A I  Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Kemudian pembuatan makalah dan wawancara dengan ketentuan, tema makalah ditentukan panitia seleksi. Penulisan makalah ditulis tangan di kertas polio dengan jumlah penulisan minimal empat halaman polio. Penulusan makalah oleh peserta dilakukan dihadapan panitia seleksi dalam jangka waktu 3 jam.”Para calon bisa mempersiapkan diri dari sekarang,” ujarnya kemarin.

Setelah itu, wawancara dengan konsep FGD diawali dengan pemaparan makalah oleh peserta terkait makalah yang ditulis. Informasi selanjutnya dapat dilihat di website www.bkpsdmpalembang.co.id.

“Dipastikan tidak akan ada kekosongan di kursi Sekda setelah tanggal 1 April saya pensiun, karena seleksi akan dilakukan sesuai dengan jadwal,” pungkasnya. (spt)

 

LEAVE A REPLY