Buktikan Bisnis Online Peluang Menjanjikan

0
476

RADAR PALEMBANG – Menekuni bisnis online sejak dua tahun lalu, Siska Mauzy, pemilik usaha online Mauzy 08 berhasil membuktikan bahwa bisnis ini bisa mendatangkan pundi pundi rupiah.

Berbekal izin dari sang suami, Siska memutuskan untuk berbisnis berbagai macam oleh-oleh makanan khas Palembang mulai dari beraneka macam kerupuk, klempang, lempok, terasi, pempek kering, tekwan kering. Ditawarkan mulai dari harga Rp10 ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Aneka oleh-oleh khas Palembang yang bisa dipesan melalui nomor WA 0857 6468 1963 ini juga menyediakan klempang terkenal yang berasal dari Kayuagung serta daerah lainnya yang ada di Sumsel.

“Pada awal menjalankan bisnis ini, banyak yang meragukan kualitas dari produk yang saya tawarkan, tapi setelah mereka memesan dan mencicipi langsung, rata-rata mereka repeat order,” ujar wanita cantik yang memiliki bakat dagang dari sang mama ini, Senin (14/10).

Ditambahkannya, dalam menjalankan bisnis online, yang terpenting adalah kepercayaan dan juga kualitas, karena pembeli tidak bisa mencicipi langsung produk yang ditawarkan. “Dua hal ini yang saya jaga dalam menjalankan bisnis online sejak awal. Hingga sekarang pelanggan oleh-oleh Mauzy sudah tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, hingga ke Malasyia,” ucap wanita yang juga memiliki usaha Wedding Organizer Mauzy ini.

Tak terbatas hanya di bisnis online saja, Siska yang baru saja pulang dari mengikuti pameran Sriwijaya Exhibition yang digelar Kementerian Perindustrian di Plasa Pameran Kemenperin, Jakarta pada tanggal 8-11 Oktober lalu berharap ke depannya pusat oleh-oleh khas Palembang Mauzy ini bisa mempunyai tempat usaha sendiri. “Kalau usahanya sudah besar, bisa punya tempat usaha sendiri dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain,” harapnya. (hen)

LEAVE A REPLY