BSB Sumbang 1 Ambulan.   

0
610

 

RADAR PALEMBANG – Bank Sumsel Babel memberikan bantuan satu unit mobil ambulance ke masjid Taqwa yang ada di jakan tasik. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial BSB terhadap kegiatan keagamaan.

“Kita tidak hanya mekayani orang mau nabung dan pinjam uang, namun BSB melayani hingga orang meningal. Artinya mulai dari menabung hinga mau menghadap tuhan kita layani,” ujar Muhammad Adil Direktur Utama BSB saat perayaan tahun baru hijjriyah di masjid taqwa Sabtu (25/10).

Pemberian bantuan ini merupana salah satu rangkaian penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BSB, sebab selain sektor pendidikan, kesehatan juga ditujukan untuk kegiatan sosial.

BSB juga memiliki satu mobil ambulan yang berfungsi sebagai mobil jenazah yang bisa digunakan masyarakat kota Palembang, namun untuk mobil satu ini home base berada di kantor pusat BSB. “Siapa saja yang membutuhkannya bisa memakainya secara gratis,” katanya.

Memberikan layanan nampaknya sudah menjadi moto BSB, sebab tidak banyak perusahaan yang memberikan batuan untuk keperluan orang meninggal dan sakit

.”Pemberian bantuan ini merupakan momentum yang indah bagi kami karena diberikan tepat saat peringatan tahun baru. Kedepan kita akan terus berusaha  melakukan hal serupa untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Adil mengajak semua jamaah untuk menggunakan layanan dan semua produk BSB termasuk laanan syariah, sebab menurunya, ketika orang menggunakan BSB berarti mereka turut membantu pembangunan daerah. “70 persen untung yang didapat BSB dikembalikan ke kas daerah, artinya uang yang didapat digunakan untuk membangn sumsel dan babel, sangat rugi jika orang Sumsel.tidak menggunakan kayanan BSB,” jelasnya.

Ketua masjd taqwa Ahmad Najib mengucapkan banyak trimakasih kepada BSB sebab bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi jamaah masjid taqwa.

“Beberapa waktu lalu saya memberikan usulan kepada BSB untuk memberikan satu layanan umum keagamaan, alhamdulillah saat ini wujudnya sudah bis dilihat sama-sama, semoga ambulan yang memiliki dua fungsi ini berguna bagi jamaah masjid,” ujarnya. (iam)

LEAVE A REPLY