BSB Salurkan Wastafel ke Polsek IT II

0
161
Pengelola Humas dan CSR Bank Sumsel Babel, M Dirga Rizki didampingi Pemimpin Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel Lemabang, Merry Yuniarti saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Mario Ivanry

RADAR PALEMBANG – Kembali, Bank Sumsel Babel (BSB) kantor pusat menyerahkan bantuan dua unit wastafel. Kali ini, bantuan dengan kapasitas 500 liter diserahkan ke Polsek Ilir Timur (IT) II, Kamis (9/7/2020).

Adapunbantuan wastafel ini sebagai bagian dari program CSR BSB yang ditujukan untuk memberikan kemudahan masyarakat memanfaatkan fasilitas cuci tangan di tempat umum sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Pengelola Humas dan CSR Bank Sumsel Babel, M Dirga Rizki didampingi Pemimpin Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel Lemabang, Merry Yuniarti mengatakan bantuan ini merupakan komitmen BSB untuk mendukung pemerintah mencegj penyebaran Covid-19.

“Polsek merupakan salah satu tempat umum yang sering ditangani masyarakat karena melayani masyarakat sehingga kita sediakan tempat cuci angan di tempay fasilitas umum agar bermanfaat,” ujar Rizky, Kamis (9/7).

Ia menambahkan penyerahan wastafel ini merupakan lanjutan dari donasi CSR BSB yang sebelumnya sudah dilakukan ke Pemprov Sumsel 14 unit dan 30 unit diserahkan ke Pemkot Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Mario Ivanry berterimakasih atas bantuan yang diberikan BSB karena bisa digunakan bukan cuma oleh anggota polisi saja tapi juga oleh masyarakat yang datang.

Atas bantuan ini, dirinya tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar aktivitas tak terganggu.

“Kita tetap mendoakan pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 sehingga bantuan ini sangat bermanfaat,” ujar dia. (dav)

LEAVE A REPLY