Bridgestone Jajal Ban ke Sumatera

0
500

 

RADAR PALEMBANG – Produsen ban Jepang, Bridgestone kembali menjajal kemampuan ban Ecopia di daerah. Kali ini Bridgestone ini membuktikan kehematan bahan bakar dari ban Bridgestone Ecopia di Pulau Sumatera.

Ban Ecopia sendiri merupakan ban paling ramah lingkungan yang diproduksi untuk konsumen Indonesia menginginkan konsumsi hemat bahan bakar pada kendaraannya serta tahan lama dalam pemakaian dengan tingkat keamanan tertinggi pada saat bersamaan.

Program ‘Ecopia Go Indonesia’ terdiri dari tim yang beranggotakan pengemudi profesional, di mana mereka akan berkendara di lintasan jalan pulau Sumatera selama dua belas (12) hari dan menempuh jarak total sekitar 1.623 KM dengan menggunakan tiga (3) mobil dengan kondisi yang sama dan menggunakan tiga (3) jenis ban berbeda merek.

Start akan dilakukan dari salah satu ikon terkenal di pulau Sumatera Barat, yaitu Istana Basa, Pagaruyung pada tanggal 8 September dan akan berakhir pada tanggal 19 September di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat.

Dalam perjalanan uji cobanya, Ecopia akan mengunjungi empat (4) kota besar, yaitu Jambi, Palembang, Lampung dan Serang.

Di setiap kota tersebut, tim akan bertemu langsung dengan konsumen lokal beserta para diler untuk menunjukkan secara langsung data performa ban Ecopia dalam hal penghematan bahan bakar. ”Kami sangat antusias terhadap penyelenggaraan tahun kedua program ‘Ecopia Go Indonesia’ kali ini. Tahun lalu program Ecopia Go Indonesia sangat sukses diselenggarakan dan menunjukkan kalau ban Ecopia terbukti mampu menghemat bahan bakar secara siknifikan. Hasil tes tahun ini diharapkan dapat kembali membuktikan bahwa ban Ecopia merupakan pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan ban hemat bahan bakar,” ujar Sales and Marketing Director of PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki dalam siaran pers. (ddn/ddn)

 

LEAVE A REPLY