BRI Easy Card Sasar Generasi Milenial

0
285

RADAR PALEMBANG – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk wilayah Palembang merilis kartu kredit BRI Easy Card. Produk yang diterbitkan atas kerjasama dengan Mastercard itu ditujukan pada generasi milenial dengan rentang umut 25-45 tahun.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Susilo Sudana mengatakan, kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi para generasi maupun keluarga muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda, melalui kartu yang didesain dengan jiwa muda. Hal ini tampak pula dari warna kartu yang berwarna silver.

Kartu kredit BRI Easy Card ini dirancang untuk mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktifitas pembayaran yang selaras dengan keinginan bank plat merah tersebut guna memacu transaksi cashless.

“Kartu ini bagian dari komitmen kami untuk memberikan platform pembayaran yang mudah bagi para nasabah BRI untuk kebutuhan sehari-hari. Misalnya belanja produk kebutuhan rumah tangga di swalayan atau membeli bahan bakar di SPBU. Apalagi kami menyediakan penawaran menarik di tiap transaksi,” katanya, Kamis (29/9).

Adapun penawaran menarik tersebut, kata Susilo, Berupa cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2 persen untuk pembelanjaan di swalayan (termasuk minimarket), serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di SPBU.

Pada dasarnya, kartu kredit BRI Easy Card yang diluncurkan merupakan re-branding pada tipe kartu kredit BRI sebelumnya, yakni, Clasic, Gold dan Platinum.

“Sekarang cuma ada easy card dengan limit sampai Rp 24 juta dan Platinum yang limitnya lebih besar. karena sasaran kita anak muda, BRI Easy Card dapat jadi rekomendasi kami. Pembayaran lebih baik, aman, praktis dan tentu saja prestige,” katanya.

Sampai akhir tahun ini, BRI wilayah Palembang mencanangkan target sebesar 7.000 kartu.

“Kita optimis bisa tercapai, apalagi BRI memberikan cashback disetiap transaksi sehingga lebih banyak untung,” katanya.

Melalui peluncuran ini BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan ungulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

“Seiring jaman tentu saja BRI akan terus berinovasi dan menyesuaikan produk apa yang dibutuhkan oleh para nasabah, terutama dari sisi kemudahan transaksi dan efisiensi,” katanya.(tma)

 

LEAVE A REPLY