BRI Bagi-bagi Hadiah Kepada Nasabah Simpedes

0
385

 

RADAR PALEMBANG, – Sebagai wujud apresiasinya kepada nasabah setia, PT Bank Rakyat Indoensia (persero) Tbk, melakukan penarikan undian program Panen Hadiah Simpedes Periode II, September 2017-Februari 2018. Program rutin tahunan dari BRI ini memberikan grandprize berupa mobil Honda Mobilio.

 

Pimpinan cabang BRI Palembang Sriwijaya, Dhani Novan didampingi Asisten Manager Bisnis Mikroz Azwawi dan Arsyad mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus diselenggarakan oleh dua cabang. Yakni BRI cabang A Rivai dan BRI Palembang Sriwijaya. Kegiatan pengabungan ini merupakan yang pertama kali digelar sebab sebelumnya even tersebut selalu di gelar terpisah.

 

Menurutnya, pengabungan ini agar acara lebih meriah dan hadiah yang diberikan lebih banyak. Total hadiah yang diberikan mulai dari dua unit mobil grand prize Honda Mobilio, 19 motor, 77 TV LED dan masih banyak door prize lainnya. “Program undian Simpedes ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan berlangsung setahun dua kali,” katanya.,

Sabtu (21/4)

 

Dia menjelaskan, program undian ini dilakukan secara transaparan, dalam pengundianya BRI juga melibatkan notaris, kepolisian, dan instansi pemerintahan sebagai saksi. Selain itu, untuk menjadi sarat mengikuti program ini, nasabah cukup dengan mengisi saldo rekeningnya minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan. “Setiap nasabah memiliki peluang yang sama, sebab system pengundianya secara acak dan murni by system,” katanya.

 

Selain itu, program ini bersifat lokal, sehingga setiap nasabah BRI dari cabang manapun memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dapat memenangkah undian. Apalagi, pajak undian juga semuanya telah ditanggung oleh BRI, sehingga pemenang tidak akan lagi dibebani dengan biaya yang memberatkan. “Melalui program ini berdampak terhadap himpunan dana masyarakat kami, dimana tahun ini mengalami peningkatan sekitar 15 persen,” katanya.

 

Melalui ini, kata dia, pihaknya berharap dapat meningkatkan loyalitas nasabah kepada BRI. Apalagi saat ini seperti disampaikan bahwa persaingan dunia usaha saat ini sangat ketat. Banyak tumbuh perbankan baru yang hadir dengan berbagai program.  “Tentunya, BRI sebagai bank negara harus siap menghadapi persaingan ini. Salah satunya melalui program yang meningkatkan loyalitas nasabah dan produk dari BRI,” katanya.

 

Pengundian hadiah ini kali ini merupakan periode ke II tahun 2017 yakni September 2017 -Februari 2018 yang diundi kemsrin. Pengundianhadiah periode I tahun 2018 Maret-Agustus 2018 bakal diundi 20 Oktober mendatang dengan hadiah yang sama.(tma)

LEAVE A REPLY