Brand Ambassador PIM, Wajah Menarik dan Fotogenik

0
96

RADAR PALEMBANG – Palembang Indah Mall menyelenggarakan PIM Model Ambassador 2021 untuk memilih orang yang tepat  yang akan mewakili PIM di lingkungan masyarakat luas. “Kita lebih mencari seorang model yang bisa membawa brand PIM, dalam artian bukan hanya sekedar untuk foto saja, tapi bagaimana dia membranding PIM di luar sana. Istilahnya perwakilan PIM di luar. Seperti dia menceritakan ada tenan apa aja, makanan apa aja yang ada di PIM, dan lainnya,” tutur Muktasor, Corporate Marketing Executive PIM, kemarin.

Pada tahap audisi on the spot yang dilaksanakan tanggal 14 Februari lalu, pihak PIM menyeleksi sebanyak 108 calon model yang akan dipilih  menjadi 20 besar untuk masuk ke tahap selanjutnya.

“Setelah melalui tahap audisi on the spot dengan seleksi yang ketat, ternyata model yang sesuai dengan kriteria kita masih kurang sehingga kita buka lagi audisi melalui online agar kuota bisa mencukupi 20 orang,” ujarnya

Setelah terpilih 20 besar yang terdiri dari 15 finalis wanita dan 5 pria ini nanti akan dikerucutkan lagi melalui tahap pemotretan dan wawancara menjadi 4 besar hingga nanti pada saat final tanggal 7 Maret mendatang akan terpilih pemenang untuk empat kategori yakni brand ambassador, most favorite, most photogenic, dan most talented. “Saat ini kita masih dalam tahap penyeleksian 20 besar menuju 4 besar,” terangnya

Secara umum, kriteria penilaian kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah ini harus memiliki wajah menarik dan juga fotogenik, kemudian akan dilihat latar belakang pendidikan, apakah finalis kuliah atau aktif berorganisasi. Cara berbicara di depan publik juga menjadi penilaian para juri yang diambil dari pihak PIM sendiri.

Dengan adanya kompetisi ini, pihaknya juga berharap dapat menemukan seorang model ambassador yang memiliki semua kriteria tersebut. Namun, disebutkan dia, berwajah menarik dan fotogenik saja sebenarnya sudah cukup, hanya saja kriteria yang lainnya dapat menambah nilai lebih bagi finalis. (hen)

LEAVE A REPLY