Boy Incar Kursi Wabup OKU

0
220
ketua DPC PDI Perjuangan Fahlevi Maizano

RADAR PALEMBANG – Siapa saja yang akan menjadi calon wakil bupati bagi calon bupati Kuryana Aziz maupun Johan Anwar pada Pilkada OKU yang akan berlangsung tahun depan masih tanda tanya ditengah publik.  Salah satunya ketua DPC PDI Perjuangan Fahlevi Maizano yang diisukan akan menjadi calon wakil bupati terus melakukan komunikasi politik dengan para kandidat untuk dapat digandeng maupun dapat diusung oleh partai politik.

“Tenth komunikasi secara langsung dengan para kandidat yang bakal maju terus kita lakukan,”kata Pria yang akrab disapa Boy ini. Sebagai kader partai dirinya ada beban, beban tersebut yaitu harus membesarkan suara partai melalui Kursi Kerala daerah maupun anggota DPRD. ” Siapa yang akan diusung oleh partai nantinya kita serahkan sepenuhnya kepada partai, karena partai ada mekanisme dan aturan,”kata  mantan anggota DPRD Sumsel ini.

Berbagai program ditawarkan oleh Boy kita nantinya dipercaya oleh masyarkat OKU untuk menjadi wakil bupati, diantaranya ia akan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.  “Bukan hanya SDM namun dari bidang pendidikan kita akan benahi, begitu juga dari bidang kesehatan,”kata dia.

Begitu juga dari  bidang kesehatan akan diperbaiki sehingga masyarakat mendapatkan pelayan kesehatan yang baik.” Begitu juga dari bidang infrastruktur harus disiapkan sehingga dengan itu OKU akan lebih baik lagi kedepan, dengan terobosan yang dilakukan,”tukasnya. (zar)

 

 

 

LEAVE A REPLY