BNI Syariah Bidik Bisnis Merchant

0
154

RADAR PALEMBANG – BNI Syariah terus mengoptimalkan pelayanan dan transaksi keuangan nasabah, salah satunya melalui produk Kartu BNI iB Hasanah Card. Hal ini dilakukan dengan berbagai strategi, diantaranya menggandeng banyak merchant / mitra di berbagai kategori dan promo seperti diskon/cashback.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan, merchant yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah untuk produk BNI iB Hasanah Card mencakup berbagai kategori, diantaranya fashion, travel, pendidikan, hotel syariah, restoran, maupun e-commerce.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan solusi yang hasanah bagi masyarakat dalam aktifitas dengan lebih mudah, termasuk dalam berbelanja online.

Saat ini, BNI Syariah telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce untuk metode pembayaran menggunakan BNI iB Hasanah Card, diantaranya Pegipegi, JDID, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Traveloka, dan Tiket.com.

Melalui BNi iB Hasanah Card, BNI Syariah mengajak segenap masyarakat untuk bijak dalam mengelola keuangan, bukan mendorong konsumerisme berlebihan. Dengan adanya kartu ini, diharapkan bisa membuat masyarakat berhijrah ke yang Hasanah. (rel/iam)

LEAVE A REPLY