BM PAN Palembang Dukung Mulfachri-Hanafi

0
368

RADAR PALEMBANG – Muswarah Nasional (Munas) Partai Amanat Nasional (PAN) akan digelar awal tahun 2020, kandidat dari kalangan internal PAN mulai bermunculan, mulai dari Ketua Umum Zulkifli Hasan yang sedang menjabat sekarang hingga anak dari pendiri partai Hanafi Amien Rais.

Sementara itu, Mulfachari Harahap kandidat lainnya yang digadang akan berduet dengan Hanafi Rais juga sudah mendapat dukungan dari kader PAN, salah satunya dari Kader Muda PAN.

MH yang jadi jargon kalangan anak muda Partai PAN terus digaungkan oleh jajaran Pengurus Barisan Muda (BMPAN) diseluruh Indonesia.

Ketua DPD BM PAN Kota Palembang, Patriot Muslim mengatakan dukungan untuk MH solid bagi kader BM PAN, mengingat Hanafi Rais adalah sosok muda yang menjadi panutan bagi kader muda PAN.

” Sesuai arahan DPP BM PAN, kami kader diseluruh penjuru tanah air, solid dukung MH” tegas Patriot di Palembang, Sabtu (11/1)

Ditambahkannya, dukungan untuk kedua Anggota DPR RI bukan tanpa sebab, menurutnya Partai PAN butuh perubahan agar agenda politik dan agenda kerakyatan dapat dimenangkan dan dirasakan oleh Kader serta bermanfaat bagi Masyarakat.

” Ini momentum, agar Partai ini dapat berbicara banyak pada konstetasi politik kedepan, dan terpenting partai ini dapat memberi ruang bagi anak anak muda potensial,”pungkasnya.(zar)

LEAVE A REPLY