Besok Bang Rhoma ke Palembang

0
761

RADAR PALEMBANG-Bagi pecinta lagu-lagu kawakan aliran dangut melayu bakal ketiban kesempatan emas. Soneta Grup yang akan dipimpin langsung H. Rhoma Irama dan 20 personilnya, bakal menggelar konser 3 hari 3 malam di Sumsel, tepatnya di kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).

Besok  Jumat (9/5) menurut keterangan Humas Depag Kanwil Sumsel Syaifuddin, H. Rhoma Irama tiba di Bandara SMB II pukul 14.00 WIB, rencananya akan langsung meluncur ke MUBA untuk mempersiapkan konser besar di sana selama 3 hari 3 malam.

Acara konser ini semata-mata murni menghibur masyarakat yang ingin menyaksikan alunan nada dan lagu dakwah yang dibawakan oleh Soneta Grup. Dimana acara konser ini merupakan bentuk apresiasi memeriahkan pelaksanakaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kebetulan dilaksanakan di MUBA-Sumsel.

Selain ingin mengangkat syiar Islam, berharap masyarakat lebih banyak tahu  dan memiliki semangat bisa menyaksikan laga pertandingan ajang MTQ. Juga memberikan support penuh kepada peserta MTQ yang bertanding.

Disingguung soal kesempatan artis lokal untuk berduet dengan Rhoma, menurutnya, belum ada rencana untuk itu. Karena momen ini memang murni persembahan Soneta Grup, dan panitia MTQ kepada masyarakat Sumsel.

Bahkan, Syaifuddin menampik  jika kedatangan H. Rhoma Irama membawa unsur politis wabah isu baru di Sumsel terkait pencalonan menjadi presiden menjelang Pilpres mendatang. (ayu)

LEAVE A REPLY