Bermitra DGI Hanya Rp 1,5 Juta

0
429

 

 

RADAR PALEMBANG, RP – Menjadi seorang entrepreneur tidak lah mudah, namun Dini Group Indonesia (DGI) tour and travel membuka peluang bagi masyarakat yang berminat menjadi seorang entrepreneur hanya dengan modal Rp 1,5 juta saja.

“Kami menawarkan hanya dengan Rp 1,5 juta sudah dapat menjadi mitra DGI,”kata Kepala Cabang DGI Kota Palembang, Zainuddin usai menghadiri pada seminar bisnis Travel dan umroh, Kemarin  (18/3).

Menurut Zainuddin dengan hanya Rp 1,5 juta para calon mitra sudah mendapatkan brosur, spanduk, formulir untuk calon jamaah umroh,izin usaha, jas dan lainnya.”Secara keseluruhan yang kami berikan itu mencapai Rp 1,5,”ujar dia.

Peluang mitra untuk mendapatkan penghasilan cukup menggiurkan jika semakin banyak calon yang berniat berangkat maka akan semakin besar penghasilan yang akan Didapatkan.”penghasilan mitra ini bisa mencapai Rp 5-100 juta  perbulan,”kata Zainuddin yang juga anggota DPRD Sumsel ini.

Bukan hanya itu saja para mitra ini juga diberikan reward yang sangat mengiurkan karena bisa mendapatkan umroh secara gratis oleh DGI.

Tagline dari DGI sendiri dalam menggaet calon jamaah berangkat terlebih dahulu bayar belakangan.(zar)

LEAVE A REPLY