Berkreasi Menggambar sosok Super Hero Ala Indonesia

0
373

.

RADAR PALEMBANG,Faber-Castell mengajak anak muda Indonesia untuk berkreasi menggambar sosok Super Hero ala Indonesia.

Lomba gambar bertema ‘My Super Hero’ diperuntukkan bagi siswa SMP dan SMA di 10 kota besar.

“Pemilihan tema bukan tanpa sebab. Kami berharap ajang ini akan menghadirkan sosok-sosok Super Hero baru di Indonesia. Karakter fiksi yang memiliki karakter kuat sehingga pada mempunyai nilai komersil untuk bisa diangkat ke pentas selanjutnya,” kata Fransiska Remila, Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia, di Jakarta,

Menurut Siska, perlombaan dilaksanakan Oktober-November 2019. Peserta dibagi menjadi dua kategori, yaki tingkat pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Tingkat Menengah Atas (SMA). Lomba digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, Samarinda, Medan dan Palembang.

Seluruh peserta bakal menggunakan produk Goldfaber Aqua Faber-Castell. Penilaian berdasarkan ide dan kreativitas, teknik menggambar, dan kesinambungan antara obyek dan konsep, serta keunikan karakter yang ditampilkan. Para pemenang tiap kota akan memperoleh hadiah uang tunai, produk, serta souvenir dari sponsor kegiatan, yakni NutriJell-Jelly Shake.

Selanjutnya, seluruh karya dari juara pertama tiap kota akan kembali dilombakan untuk memperoleh hadiah tambahan berupa produk Albercht Durer 120 Wooden Case. Bakal ditetapkan 6 pemenang favorit nasional yang dipilih berdasarkan voting melalui sosial media.

Sementara di Palembang, lomba di gelar di STMIK Palcomtech Basuki Rahmad tgl.2 november 2019 . Berikut nama2 pemenangnya .
Pemenang Lomba Sketsa My Super Hero Faber Castell,2 November 2019

Kategori SMP
Juara 1.Alesandria SMP Paramount
Juara 2 .Leory Lee SMP SDH
Juara 3 .Shirena CM SMP 2 Linggau
Harapan 1. Banyu Biru SmP 12 plg
Harapan 2. Angeline Claudia SMP SPH
Favorit .Bipasha Halim SMP SPH

Kategori SMA
Juara 1. Az Zahra SMA 17
Juara 2. Tasya Salsabila SMA Negri 5
Juara 3. Nadel Rahmalia SMA Indralaya
Harapan 1.Qanita syakira SMA Negri 1
Harapan 2. Az Zahra Keisya SMA 17
Favorit .Michael Felicia SMA Xav.1.

Antusias siswa siswi di palembang sangat besar ,hari ini di ikuti sekitar 200 remaja. Selamat untuk yg menang ujar erwin gibran .PromCord Faber Castell Plg.(rel)

LEAVE A REPLY