Berikut Bandrol Honda CT 125

0
209
Honda CT125

RADAR PALEMBANG – Bagi pemuda berjiwa petualang, tampaknya varian terbaru dari Honda, motor bebek trail yakni CT125 layak menjadi pilihan. Untuk Palembang, unit terbaru ini dibandrol Rp71,95 juta.

Seperti diketahui, pertengahan Agustus 2020, PT Astra Honda Motor secara resmi mengumumkan langkahnya meluncurkan motor bebek trail baru Honda CT125 di Indonesia.

“Harganya Rp71,95 juta dan masyarakat di Palembang sudah bisa indent dengan bayar uang indent sebesar Rp5 juta,”jelas Julius Armando, Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Selasa (8/9).

Honda CT125, menurut Julius, berbeda dengan varian lainnya, ini (CT125,read) merupakan seri ekslusif. Dimana, sambung dia, membidik segmen laki-laki usia 25 hingga 35 tahun, dewasa muda, tipikal cowok urban.

“Unit Honda CT125 ini mempunyai prestise tersendiri bagi pemiliknya, sangat cocok dibawa nongkrong di cafe, ini penggunanya untuk kelas high end,”jelas Julius kepada Radar Palembang.

Karenanya, sambung dia, target pasarnya secara umum namun lebih menyasar ke pasar bisnis untuk owner (pemilik usaha,read), profesional, eksekutif muda yang mempunyai jiwa urban.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. Bukan di dealer biasa ya! “Untuk indent sendiri sebenarnya sudah dibuka sejak 19 Agustus lalu, bersamaan buka indent CT125 secara nasional,”ungkap dia.

Dan, lanjut dia, antusias terhadap Honda CT125 ini sangat baik, dimana pemesanan bisa dilakukan di jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer, di Diler Astra Motor Plaju (NDS), BMJ (Jalan Parameswara), GPM (Jalan Perintis Kemerdekaan).

Karena sifat unitnya yang ekslusif, maka proses indent oleh pembeli harus dilakukan dengan pemenuhan barang akan dilakukan tahun depan. “Pemenuhan unitnya akan dilakukan di 2021, per periode, kuartal pertama, lalu kuartal kedua, melihat minat pemesanan,”jelas dia.

Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor.

Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. (dav)

 

 

 

LEAVE A REPLY