Berikan Semangat dan Motivasi kepada Mahasiswa Muhammadiyah

0
267

 

RADAR, PALEMBANG – Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN banyak memberikan spirit dan pengalaman dalam berorganisasi dan berkenegaraan. Ketiga hal itu dianggap penting untuk mewujudkan bangsa dan negara yang kuat di tengah persaingan global yang terus berkembang.

“Tidak ada orang besar tanpa ada kesulitan. Justru setiap tantangan itu menjadi motivasi spirit dalam menggapai keinginan. Begitu juga dalam organisasi maupun bernegara. Rasa optimistis harus menjadi langkah awal agar bisa bersaing,” kata Renny saat menjadi pengisi materi resepsi milad IMM ke 57 dan Rapat koordinasi daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Selatan di perkantoran Pemkab Banyuasin, Sabtu (3/4).

Oleh karena itu dirinya meminta kepada adik-adik mahasiswa untuk terus belajar dan berorganisasi dengan sebaik mungkin karena ini akan menjadi bekal bagi adik-adik IMM kedepan yaitu dunia kerja.

“Ilmu yang didapatkan dari bangku kuliah maupun organisasi akan menjadi bekal bagi mahasiswa kedepan,”kata Renny.

Karena Dilanjutkan Renny, persaingan di dunia semakin ketat dan sengit,jika para mahasiswa memiliki kepintaran maupun kreatifitas maka akan dapat melalui tantangan dengan kesuksesan.

“Terus semangat untuk mencari ilmu, meskipun di usia kalian sangat labil dan emosional, ingatlah bagaimana orang tua kali mencari rezeki untuk menafkahi kalian untuk kuliah, kalian adik-adik yang beruntung,”katanya.(zar)

LEAVE A REPLY