Berikan Pendidikan, Lewat Pentas Lumba Lumba dan Aneka Satwa

0
490

 

RADAR PALEMBANG – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, pasalnya saat ini dihalaman Kompi Lubuklinggau ada pertunjukan pentas lumba lumba dan aneka satwa yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu, dimulai tanggal 25 agustus sampai dengan 8 Oktober 2017.

Penanggung jawab pentas, Mulyono mengungkapkan pertunjukan yang diadakan bukan sekedar atraksi lumba lumba dan aneka satwa saja, tetapi dalam pertunjukan tersebut disampaikan pesan pendidikan khususnya untuk pelajar dan anak usia dini, jadi ada manfaat mendidik yang didapatkan.

“Pentas ini bukan sekedar menampilkan berbagai atraksi lumba lumba dan aneka satwa saja, tetapi juga memberikan pesan pendidikan pada anak usia dini dan pelajar, seperti seekor berang berang dan burung kakak tua yang mengajarkan arti pentingnya kebersihan lingkungan, dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dengan membuang sampah pada tempatnya,”terang Mulyono.

Selain itu, Mulyono mengatakan antusias masyarakat Lubuklinggau cukup bagus, bahkan dari daerah lain pun berduyun duyun berdatangan untuk melihat pentas lumba lumba dan aneka satwa.

Untuk bisa masuk arena pengujung, lanjutnya, harus membeli tiket langsung di sini, harga tiket umum dijual dengan harga Rp 50 Ribu sedangkan tiket Vip dijual dengan harga Rp 75 Ribu.

Namun khusus siswa Sekolah, pada tanggal 11 September mendatang akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen dengan syarat langsung menghubungi sekolah masing-masing.

“Nanti tanggal 11 September ada diskon 50 persen khusus untuk pelajar. Pertunjukan setiap hari dibuka selama satu jam lamanya,”pungkasnya. (pin)

LEAVE A REPLY