Berikan DP Gratis Rumah Subsidi

0
271

 

 

+ Caleg Abdullah Taufik

 

RADAR PALEMBANG – Berbagai janji ditawarkan oleh para calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung pada April mendatang untuk merebut hati pemilih. Salah satunya Abdullah Taufik, caleg DPRD Palembang dapil 1 memberikan berupa down payment (DP) atau uang muka gratis bagi masyarakat di dapil tersebut untuk membeli 1 unit rumah subsidi.
“Kami memberikan DP gratis bagi masyarakat yang berada di dapil kami. Terutama bagi masyarakat kurang mampu,”kata Abdullah Taufik kepada Radar Palembang, kemarin (15/3).
Dilanjutkan Taufik, DP gratis tersebut untuk membeli perumahan yang di bangun melalui PT Semadak Serunting Sakti Palembang dengan nama perumahan Le Gren 1,3 dan 5 di Tanjung Barangan dan Gandus.
“Dengan DPD gratis ini dapat meringankan masyarakat yang berkeinginan untuk membeli rumah,”kata caleg Gerindra nomor urut 2 ini.
Di perumahan tersebut sangat nyaman dan strategis karena mudah di jangkau dan akses yang baik. Sehingga sudah sangat nyaman bagi masyarakat yang berminat memiliki rumah tipe 36.
Bukan hanya DP gratis sebagai caleg dirinya juga memberikan peralatan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya khusus untuk UMKM bakso dan pempek.
“Dengan bantuan modal tersebut para UMKM ini dapat mengembangkan usahanya. Meski usahanya kecil namun dengan adanya bantuan ini sangat membantu para UMKM,”jelas dia.
Selain itu, dirinya juga sebagai caleg akan memberikan bantuan fasilitas umum. Dengan bantuan tersebut sangat membantu masyarakat seperti jalan rusak. “Saat ini kami terus melakukan sosialisasi dengan terjun langsung. Karena dengan sosialisasi ini bukan hanya ajang pencitraan namun juga menyerap aspirasi masyarakat,”tukasnya. (zar)

LEAVE A REPLY