Beri Hadiah Petugas Upacara Terbaik

0
389

 

RADAR PALEMBANG – ┬áKepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MN) 2 Model Palembang Budiman beberapa minggu terakhir memberikan hadiah berupa uang kepada para petugas upacara bendera terbaik. Itu kembali dilakukan pada upacara bendera di madrasahnya, Senin (17/10). Dikonfirmasi, hal itu katanya untuk memotivasi agar siswa kian bersemangat.

“Saya senang jika melihat para siswa bertugas dengan penuh tanggungjawab, melaksanakan tugas mereka dengan baik dan bersungguh-sungguh. Ini hanya sekedar bentuk rasa bangga saya supaya yang lain juga termotivasi,” katanya.

Ditanya berapa nominal yang diberikan katanya bukan masalah jumlah bilangannya tetapi bentuk rasa bangga seorang kepala madrasah melihat siswa-siswinya bersungguh-sungguh dan telah berusaha bertugas dengan sempurna. Menurutnya, untuk tampil baik juga perlu motivasi dan semangat dari gurunya.”Pokoknya siapa yang terbaik saya kasih hadiah. Ya walaupun saya ga selalu menjanjikan ini,” ucapnya.

Dari catatan, bukan hanya kepada petugas upacara bendera, beberapa waktu lalu pria kelahiran Betung Cempaka OKU 1 September 1967 itu juga pernah menghadiahi hal yang sama kepada dokter kecil mahir gizi MIN 2. (kmg)

 

LEAVE A REPLY