Berbagi Takjil Bersama TEVCI

0
650

RADAR PALEMBANG, Hampir memasuki minggu terakhir di bulan ramadan, semangat anak muda tak pudar untuk terus mendapatkan ladang pahala, dari berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan.

Kali ini TEVCI turut berlomba meraih imbalan dari Allah SWT dengan melakukan kegiatan berbagi takjil, bersama masyarakat Palembang. TEVCI merupakan komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia.

Terbentuk sejak 2014 lalu, tepatnya bulan April. TEVCI Palembang, ternyata sudah sering melakukan kegiatan baik. Selain untuk menjalin silaturahmi, setiap acara yang dilaksanakan juga untuk terus membahasa bagaimana, TEVCI akan selalu eksis sebagai komunitas yang solid.

Dikatakan langsung oleh ketua umumnya M Yuda Putra Pratama, kegiatan berbagi takjil Jumat sore (1/6) diikuti oleh 13 member mereka.

“Dilokasi ada 13 member, tapi kalo yang ikut nyumbang sekitar 20an lebih dan itu termasuk member dari chapter lain. Sekitar daerah kusus simpang DPRD, kami stay disini untuk berbagi takjil berbuka puasa. Setiap tahun rutin, menyelenggarakan acara seperti ini, dan masuk ke 4 tahun,” katanya.

Sementara, menu yang mereka bagikan yaitu nasi, dan makanan ringan sebagai takjil serta tak lupa mereka memberikan minum sebagai pelepas dahaga seorang berpuasa. Sekitar total jumlah makanan yang mereka bagikan adalah sebanyak 200 lebih takjil kepada masyarakat Palembang.

Yuda pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, membernya akan semakin peduli dengan sesama agar dapat terus menjalin hubungan baik, tak hanya jalinan internal sesama anggota, namun hubungan baik kepada seluruh masyrakat Palembang, supaya TEVCI semakin dikenal di mata orang Palmbang. (fen)

LEAVE A REPLY