BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA PEGIPEGI

0
666

RADAR PALEMBANG,
Mudik menjelang lebaran bukan hanya milik umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri bersama keluarga, namun telah menjadi milik masyarakat Indonesia seluruhnya. Hal ini menjadi dasar kolaborasi kebaikan antara Rumah Zakat dan Pegipegi dengan menghadirkan Program Berbagi Berkah. Harapannya, program ini memberikan peluang kepada pengguna platform pemesanan tiket daring Pegipegi untuk berbagi kepada sesama dengan berbentuk Bingkisan Lebaran Keluarga.

Masyarakat bisa berpartisipasi berbagi melalui program ini. Caranya sangat mudah, transaksi pembelian tiket kereta api, pesawat atau botel melalui Pegipegi dan dana potongan transaksi selama ramadhan akan dimanfaatkan untuk program yang ditujukan kepada kaluarga kurang mampu agar mereka dapat merasakan kebahagiaan menyambut hari Idul Fitri.

Transaksi bisa #MudikDapetBerkah di Pegipegi secara otomatis sudah menyisihkan donasi antara Rp500 sampai Rp5.000 untuk memberikan kebahagian bagi mereka yang membutuhkan. Kebaikan program Berbagi Berkah ini akan didistribusikan di Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Bandung. Empat kota ini dipilih dalam distribusi Bingkisan Lebaran Keluarga.

Secara resmi kolaborasi program ini sudah berjalan sejak awal Ramadhan. (28/5) Busyra Oryza, Marketing Communication Manager Pegipegi dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha, akan merilis pendistribusian tahap pertama yaitu 100 paket di daerah sekitar kantor Pusat Pegipegi yaitu dibilangan Kebon Jeruk dan sekitarnya. Selebihnya Empat Ratus paket lagi akan disebar ke empat kota tujuan.
.
“Alhamdulilah, tahun ini Pegipegi bersama Rumah Zakat ingin turut dalam memberikan bahagia dalam Hari Raya ini melalui program Berbagi Berkah yaitu bingkisan yang terdiri dari Sarung, beras, minyak goreng, syrup botol dll. Semoga program ini bisa menyampaikan kasih sayang kami untuk masyarakat Indonesia dari pelanggan setia Pegipegi”, tutur Busyra.
.
“Terimakasih, telah mempercayakan Rumah Zakat, sebagai kolaborator kebaikan untuk program Berbagi Berkah ini. Semoga kolaborasi baik ini akan dapat terus merangkai senyum Indonesia”. Ujar Irvan(rel)

LEAVE A REPLY