Berawal Reseller, Kini Juwita Raup Keuntungan Sebagai Distributor Roker Lampung

0
525

RADAR PALEMBANG – Bermula menjadi reseller produk roti kering yang cukup terkenal di daerah Lampung hingga memiliki customer base yang cukup besar. Kini, Juwita sudah bisa meraup keuntungan sebagai distributor roker Lampung Monica & Loren dan memiliki reseller yang ada di beberapa kota.

“Awalnya aku lihat postingan roti kering Monica & Loren di IG teman . Aku pikir kok ada ya roti kering dengan banyak varian gini, biasa kan cuma mentega dan gula aja. Lalu aku lihat langsung IG roker Lampung ini dan langsung tertarik menjadi reseller,” tutur pemilik akun bisnis @rokermonicaloren.pgk.plg ini kala dibincangi beberapa waktu lalu.

Setelah menjadi reseller, Juwita mulai gencar menawarkan roker ini ke beberapa teman dan media sosial. Pelanggan pertama datang dari Pangkal Pinang dengan pemesanan sebanyak 70 bungkus. Lambat laun, pesanan roker semakin meningkat hingga mencapai ratusan bungkus.

“Kalau kirim ke Pangkal Pinang kita  pakai jetpoil setiap hari Jumat. Aku sengaja tidak pakai cargo karena resiko roker hancur lebih besar,” ujarnya.

Mengandalkan kekuatan media sosial, dalam waktu singkat, Juwita sudah merambah menjadi distributor roker Lampung  dengan banyak varian ini seperti original, keju, cokelat, skippy,  dan tiramisu mete. Saat ini Juwita sudah memiliki reseller yang ada di Pangkal Pinang, Belitung, Prabumulih, Musirawas, dan Cilegon, termasuk partai-partai besar serta puskesmas-puskesmas yang ada di Kota Palembang.

“Untuk luar kota, biasa aku kirim 1 kali seminggu, sekarang sudah 2 kali seminggu. Untuk dalam kota, bisa 2-3 hari. Sekali kirim bisa &ratusan bungkus,” jelasnya.

Juwita juga masih membuka peluang bagi yang ingin menjadi reseller roker Lampung ini. Dikatakan dia, untuk menjadi reseller caranya sangat mudah, cukup melakukan pembelian minimal 35 bungkus dan ia akan memberikan harga di bawah pasaran yang biasa di jual Rp15.000 – Rp25.000 per bungkus.

Tak hanya reseller, ia juga memiliki pelanggan tetap yang ada di Lubuk Linggau, Jambi, Batam, Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Lombok. Selain itu, ia juga membuka jasa titip (jastip) dan khusus hari Minggu ia juga bisa ditemui di Kambang Iwak. Bagi yang ingin menjadi reseller atau memesan roti renyah dan garing ini bisa menghubungi nomor 0877 9486 8667. (hen)

LEAVE A REPLY