Bentuk Tim Percepatan Pembangunan Wisata Pulau Kemaro

0
117
Asisten II Setda Kota Palembang yang juga Koordinator Tim, Ansori

RADAR PALEMBANG –  Pemerintah Kota Palembang membentuk tim percepatan pembangunan wisata Pulau Kemaro. Dengan adanya tim ini diharapkan pembangunan wisata di Pulau Kemaro dapat lebih cepat dan terpadu.

Asisten II Setda Kota Palembang yang juga Koordinator Tim, Ansori mengatakan, untuk tahun ini Pemkot Palembang fokus untuk membangun Pulau Kemaro, terutama di lahan milik Pemkot Palembang seluas 25 hektar “Kita sudah mulai dengan melakukan gotong royong Minggu (10/1/2021) lalu. Sekarang kita memang bersihkan lahannya dulu. Sehingga bisa dilihat dengan jelas mana yang akan dibangun,” kata Ansori.

Ansori menambahkan, untuk tim percepatan ini terdiri dari beberapa dinas. Diantaranya, Dinas PU PR, Dinas PR-KP, DPM-PTSP dll. “Semua bekerja sama supaya kita bisa cepat menyelesaikan. Karena memang fokus untuk tahun ini pengembangan wisata di Pulau Kemaro,” jelasnya.

Nantinya, lanjut dia, Pulau Kemaro ini akan dibangun jadi arena permainan seperti Dufan. “Selain itu, sesuai dengan desain yang sudah dibuat, juga akan dibangun jembatan yang langsung ke Pulau Kemaro. Tapi sekarang masih kita survey lokasinya yang cocok,” pungkasnya.(Spt)

 

LEAVE A REPLY