Belum Lakukan Evaluasi

0
786

 

RADAR PALEMBANG  – Meski Baru satu bulan menduduki kursi kepala dinas PU CK dan Perumahan Syaiful mengaku,  belum akan  melakukan evaluasi terhadap jajarannya, karena sejauh ini kinerja dan program sudah berjalan dengan baik. “Untuk apa dilakukan penyegaran kalau kinerja dan program berjalan dengan baik selama ini, ini tentu menjadi pertimbangan agar meningkatkan kinerja,”Kata Syaiful kepada Radar Palembang yang dibincangi, kemarin (29/6).

Dikatakan Syaiful bahwa program seperti pengerjaan jalan yang dinaugi olegh PU CK sudah berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan, sehingga dengan itu apa yang diharapkan sesuai kebutuhan dan kepentingan masyaraakt kota Palembang.

Nanti tentunya, kata Syaiful  apakah akan mengajukan tambahan anggaran pada APBD perubahan tahun ini atau tidak. Karena masih dalam pembahasan dengan DPRD Palembang.

“Kita lihat dahulu program apa saja yang akan diajukan anggaran lebih tinggi dan dikurangi, nanti anggaran akan dibahas bersama dengan, karena kita memahmi akan ada pemangkasan anggaran dari pemerintah pusat,”jelas dia.

Sementara Itu, Ketua Komisi I DPRD Palembang Pomi Wijaya mengungkapkan dengan telah adanya LKPJ dari walikota palembang, pihaknya akan segera melakukan rapat dengar pendapat bersama mitra kerja, dari hasil laporan akan diketahui mana saja program yang berjalan efektif atau tidak. “Kalau pergantian untuk penyegaran sangat bagus, kita mendukung penuh apa yang dilakukan oleh pak Plt,”jelas dia.

Sebelumnya secara mendadak dan tertutup Plt Walikota Palembang H Harnojoyo melakukan rolling jabatan antara Staf Ahli Syaiful dengan Kepala Dinas Ana Heryana, Pemkot mengaku dengan rolling tersebut hal biasa karena dengan rolling ada penyegaran di tubuh PU CK. (zar)

LEAVE A REPLY