Belajar Tatap Muka Tunggu Status Zona Kuning atau Hijau

0
181
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda

RADAR PALEMBANG – Penyebaran Virus Covid-19 yang masih menunjukan Peningkatan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menegaskan jika ada penurunan jumlah penyebaran Covid-19 dan Kota Palembang menyandang status zona kuning atau zona hijau, sekolah dengan sistem tatap muka akan digelar.

Tentunya, masih kata Fitri meski akan diberlakukan sekolah dengan cara tatap muka pembatasan jumlah dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) wajib ditaati.

“Jika sekolah sudah dimulai aktivitas sekolah nanti anak-anak bisa masuk dengan jumlah 50 persen dari jumlah siswanya, nanti bergantian, dan wali murid bisa menjemput tapi tidak bisa masuk dilingkungan sekolah.” ujar Fitri, Senin (18/1/2021).

Masih ditempat yang sama, Fitri menjelaskan, Dinas Pendidikan kota Palembang, sudah menyiapkan segala sesuatu terkait penerapan sekolah saat kota Palembang sudah masuk di zona hijau atau zona kuning.

“Jika data dari kesehatan kota Palembang sudah masuk zona hijau atau kuning, maka sekolah harus mulai belajar tatap muka, dengan catatan harus menjalankan prokes,” jelas, Fitri. (dey/Seg)

LEAVE A REPLY