Batiqa Hotel Buka 80 Kamar

0
971

 

RADAR PALEMBANG – Meski kabut asap masih terjadi di Kota Palembang, tidak menyurutkan menajemen PT Surya Internusa Hotels (SIH), untuk mengadakan Soft Opening, memperkenalkan Batiqa Hotel, di Jalan Kapten A Rivai Palembang. Saat soft opening ini pihaknya baru membuka 80 kamar dari 160 kamar yang direncanakan.

“Saat ini, PT SIH sudah memiliki empat hotel yang berdiri, di antaranya ada di Karawang, Cirebon dan Jababeka. Setelah dilaksanakan soft opening di Palembang, Batiqa Hotel siap mengadakan tapping off di Lampung dan Pekanbaru. Dilanjutkan dengan Ground Breaking Batiqa Hotel Casablanca Jakarta,” jelas Direktur PT SIH, Michael Chandra Kamis (5/11).

Dia mengatakan, pembangunan hotel keempat di Palembang, dikarenakan Bmi Sriwijaya ini memiliki potensi bisnis yang besar. Apalagi, di Kota Palembang sering dilasanakan event-even besar. Salah satunya Asian Games yang akan berlangsung pada 2018. “Palembang merupakan salah satu kota besar di Indonesia, yang memiliki potensi bisnis dan ekonomi cukup berkembang. Apalagi, sejak diadakannya even-even besar di sini, menjadi daya tarik destinasi wisatawan lokal dan asing,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Batiqa Hotel Ayub Zailani mengungkapkan, dengan menerapkan konsep tradisional Indonesia, dan modern IT. Batiqa Hotel dapat menjadi pilihan bagi pengunjung merasakan suasana Indonesia yang kental. “Kehadiran Batiqa Hotel, dapat menjadi salah satu hotel yang memberikan warna bagi dunia pariwisata di Kota Palembang,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Batiqa Hotel yang rencannya akan dilakukan Grand Opening pada Januari 2016, dibangun dengan 11 lantai. Memiliki 160 kamar yang siap melayani para tamu layaknya hotel berbintang empat, meskipun status hotel adalah berbintang tiga plus. “Untuk servis, kami memberikan layanan setara dengan hotel bintang empat, dengan tiga tipe kamar, yakni superior, deluxe dan premier deluxe,” terangnya.

Ia menambahkan, perbedaan dengan hotel-hotel bintang tiga lain adalah, Batiqa Hotel menawarkan fasilitas lengkap. Antara lain gym, spa, lounge, restoran, meeting room, boat room, dan private dining room. “Usai soft opening, pemesanan kamar untuk besok, Jumat (6/11), sudah 90 persen. Artinya Batiqa hotel mulai diterima di Palembang,” pungkasnya tersenyum. (spt)

 

 

LEAVE A REPLY