Baryadi Lantik Pengurus Pujasuma Muaraenim

0
387

 

+ Membagikan Ilmu Wirausaha kepada Warga Pujasuma di Prabumulih

RADAR PALEMBANG, Pengurus Wali  Daerah Pujasuma Muara Enim dikukuhkan. Pengukuhan langsung dilakukan oleh ketua Pujasuma Sumatera Selatan Dr HMC Baryadi MM.
Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru,  Duta Literasi Sumsel Hj Percuma Lianpuri, SKPD Muara  Enim dan Pemprov Sumsel ,  tokoh masyarakat kabupaten Muaraenim Muzakir Sai Sohar dan pengurus Pujasuma se kabupaten kota yang ada di Sumsel.
Ketua Pujasuma Sumsel Dr HMC Baryadi MM dalam sambutannya mengharapkan setelah dikukuhkannya pengurusan baru ini segera menyusun program kerja baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.
“Program program tersebut harus selaras dan mendukung program yang dicanangkan pemerintah daerah,”ucapnya.
Baryadi juga mengharapkan agar warga Pujasuma yang tinggal di kabupaten Muara Enim bisa lebih membaur dan yang pasti harus tetap menjaga kekondusifan  sehingga Sumsel yang selama ini dikenal sebagai daerah zero konflik terus terjaga.” Saya  juga ber harap warga Pujasuma di Muara Enim turut berperan serta dalam pembangunan di kabupaten Muara Enim,”ujarnya.
Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya  mengajak warga Pujasuma yang ada di Sumsel termasuk yang tinggal di Kabupaten Muaraenim untuk bersama sama membangun Sumsel. “Mari kita bersama sama membangun Sumsel,”ajaknya.
Gubernur juga berjanji akan memperhatikan seluruh infrastruktur yang ada  dikabupaten kota yang ada di Sumsel termasuk di Muaraenim. “Ini akan jadi perhatian serius saya,”jelasnya.
Setelah melantik pengurus Pujasuma Muaraenim dilanjutkan dengan Ketua Pujasuma Sumsel  lạngsung temu kader pujasuma Prabumulih sekaligus membagikan ilmu wirausaha ke da warga Pujasuma di Kota Prabumulih tepatnya warga yang tinggal didusun 5 dan 6 desa Rangkul. (sep)

LEAVE A REPLY