Bantuan Mobil Ambulance untuk RS Pusri dari Bank Sumsel Babel

0
159

RADAR PALEMBANG – Untuk mendukung kegiatan RS Pusri dalam memaksimalkan layanan kepada Masyarakat, Bank Sumsel Babel turut berpartisipasi dalam kegiatan Gathering Wisata Air yang dihadiri oleh Keluarga Besar RS Pusri Palembang, di BKB Kapal Putri Kembang Dadar.

Pada kegiatan ini pula, Bank Sumsel Babel sebagai mitra perbankan yang sudah lama menjalin kerjasama dengan RS Pusri memberikan edukasi dan inklusi terhadap produk dan layanan yang ada saat ini di Bank Sumsel Babel.

“Hal ini diharapkan kiranya kedepan dapat membantu RS PUSRI dalam memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” ujar Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Agro, Sabtu (30/11) pagi.

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih kurang 100 peserta yang berasal dari keluarga besar RS PUSRI ini, moment spesial ini dimanfaatkan oleh Bank Sumsel Babel untuk memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada RS Pusri sebagai salah satu bentuk partisipasi Bank Sumsel Babel terhadap pemenuhan layanan RS PUSRI kepada masyarakat Kota Palembang.

Saat ini, RS Pusri bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel dalam hal payroll gaji karyawan, kredit, dan juga penempatan dana pihak ketiga dan kerjasama layanan perbankan lainnya.

Salah satu bentuk layanan Bank Sumsel Babel kepada Mitra-mitranya adalah dengan memberikan bantuan berupa mobil ambulance kepada RS Pusri yang sudah menjadi mitra setia Bank Sumsel Babel.

Kegiatan ini sekaligus wujud mempererat tali silaturahmi antara Bank Sumsel Babel dengan RS Pusri dan PT Pusri Palembang,”ujar Pemimpin Divisi Pemasaran Bank Sumsel Babel, M Iqbal J Permana. (dav)

LEAVE A REPLY