Bakso 7, Pedas dan Nikmat Membakar Lidah

0
110
Wulan, Pemilik Bakso 7 dan produk kulinernya

RADAR PALEMBANG – Bagi penyuka bakso yang kekinian bisa datang ke Bakso 7 yang ada di Food Court Lantai 4 Palembang Square (PS) Mall. Tempat makan satu ini menyuguhkan berbagai varian menu yang menggugah selera.

“Nama Bakso 7 ini diambil dari lapisan bumi, dimana bumi kita ini kan terdiri dari 7 lapisan, begitupun dengan langit,” tutur Wulan pemilik Bakso 7 ini saat dibincangi kemarin.

Selain namanya yang memiliki arti tersendiri, kelezatan bakso miliknya ini terletak dari bahan-bahan yang berkualitas ditambah  rasa pedas cabai merapi yang berasal dari cabai burung.  Ini membuat lidah terbakar serta memberikan sensasi kenikmatan tersendiri.

Bakso 7 ini ada varian menu bakso daging. Bakso merapi dengan kuah merahnya. Ada juga bakso tumpeng dan bakso tumpeng merapi. Jenis  ini jika dibelah ada isinya berupa bakso-bakso kecil atau cabai yang bisa dibuat sesuai pesanan. Kemudian ada juga bakso aci –baik tetelan maupun aci tulang rangu,  aci ceker dengan ceker ayamnya.  Selain itu, juga tersedia bakso selimut  yang diselimuti dengan telur dengan varian  bakso selimut merapi.  ‘’Untuk level pedasnya dari level 1 sampai level 7 sesuai dengan namanya, Bakso 7,” ujarnya.

Selain aneka bakso yang dibanderol mulai dari harga Rp 20.000 per porsi. Tenan ini juga menyajikan kwetiau goreng sebagai menu terbaru sekaligus menjadi favorit pengunjung. Kwetiau goreng disuguhkan dalam dua varian, kwetiau goreng spesial dengan topping ayam, bakso, telur orak-arik, pangsit goreng dan berbagai sayuran serta kwetiau goreng biasa dengan topping telur orak-arik dan sayuran yang dibanderol dengan harga Rp25.000 dan Rp15.000. (hen/mg2)

 

 

LEAVE A REPLY