Bakal Rutin Gelar Kejuaraan Tenis Meja Dunia

0
890

Pembangunan  Pitstop Table Tennis Center  Masuki Tahap Finishing

RADAR PALEMBANG – Pembangunan Pitstop Table Tennis Center yang terletak di Jl Purwosari VI, kawasan Celentang saat ini tengah memasuki tahap finishing.  Hal tersebut diungkapkan oleh owner Pitstop Table Tennis Center Kurmin Halim saat meninjau pembangunan  Pitstop Table Tennis Center  Kamis (16/4/2020).

Menurut Kurmin, saat ini untuk pembangunan gedung induk sudah selesai 100 persen,  sekarang tinggal menyelesaikan halaman parkir untuk di cor namun terpaksa di tunda karena cuaca hujan terus. Tapi walau demikian ditargetkan akhir bulan April halaman parkir selesai bangun.

“Selain gedung Induk semua fasilitas tambahan seperti ruang store untuk menjual alat-alat  tenis meja, kamar ganti putra putri, kamar mandi putra putri, cafe,  ruang reception dan ruang kantor juga  sudah dibangun,”katanya

Ketua PBI Sumsel ini juga mengatakan, untuk peralatan tenis sejak 15 April lalu 8 unit meja XIOM, Robot,  meja wasit,  scoreboard, dan karpet lantai dan kelengkapan lainnya sudah didatangkan langsung dari Korea Selatan. “Pitstop mengadakan kerja sama operasional dengan XIOM sehingga semua produknya disupport full oleh XIOM,”ujarnya.

Selain mensupport  peralatan, sambung Kurmin, Xiom juga akan rutin tiap tahun menggelar kejuaraan dunia di Pitstop Table Tennis Center. “Jadi nanti petenis meja kelas dunia akan bertanding di gedung ini. Menarikkan?,”terangnya

Kurmin berharap dengan bakal hadirnya atlet tenis meja kelas dunia tidak hanya bisa menggairahkan oleh raga tenis meja di Sumatera Selatan tapi juga bisa mencetak atlet-atlet  muda yang bisa mengharumkan nama Sumsel baik itu dikancah nasional maupun internasional. “Itu harapan kita,”katanya.

Sebagaimana diketahui kalau Pitstop Table Tennis Center  dibangun di atas lahan seluas 3.300 meter dengan luas bangunan 1.200 meter persegi yang dapat menampung 10 meja. Pembangunannya sendiri dimulai pada pertengahan Oktober 2019 yang lalu. (sep)

LEAVE A REPLY