Bakal Berikan Bantuan Mesin Pencacah dan Gerobak Sampah

0
121

RADAR PALEMBANG – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil Sumsel 1 Hj Renny Astuti SH SpN kembali melakukan reses kali ini mendatangi Bank sampah sehat sejahtera bersama binaan wanita tangguh.

“Bank sampah ini sangat bermanfaat bagi kita, terutam masyarakat di Tanah Mas dan sekitarnya,”kata Renny di sela-sela kunjungan bank sampah sehat sejahtera bersama di Komplek Bumi Mas Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (25/2).

Dengan adanya bank sampah ini, membuat lingkungan lebih bersih, menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan, dan membuat sampah menjadi barang ekonomis.”kami sangat mengapresiasi karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,”katanya.

Selain itu dirinya juga akan memberikan
mesin pencacah sampah dan gerobak sampah ke bank sampah Sehat sejahtera bersama, karena kelompok ini sangat membutuhkan.
Karena sebagian besar pengelolaan bank sampah ini kaum perempuan dirinya sangat mengapresiasi selain kreatif dapat membantu keuangan keluarga.”Ibu disini sangat hebat karena dapat membantu keuangan rumah tangga ibu sendiri,”ungkap dia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Antoni Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Gerindra dan Camat Talang Kelapa Banyuasin Arifin

Selain silahturahmi kesempatan jg untuk melihat bank sampah d kawasan talang kelapa yang masih menjadi binaan dari kelompok wanita tangguh.(zar)

LEAVE A REPLY