Ayo Dukung Odan Wakil The Next Influencer Antv dari Palembang

0
203

RADAR PALEMBANG – Odan Uwawaw perwakilan Sumsel pada ajang pencarian bakat the Next Influencer Antv saat ini sedang ikut karantina di Jakarta sejak Januari 2021 ini. Odan masuk 18 besar setelah berhasil lolos dari 40 peserta.

Saat di wawancarai by telepon disela sela shotingnya, Odan yang sebelumnya berprofesi sebagai Asisten Artis ini mengaku senang masuk 18 besar pada even besar ini. Apalagi The Next Influencer Antv ini merupakan ajang pencarian bakat yang digagas artis multi talenta Raffi Ahmad yang saat ini sudah tayang di stasiun tv nasional yakni Antv.

Diakui pria asli kertapati ini jika tujuanya untuk ambil bagian pada even ini bisa menjadi Next Influencer yang bisa menjadi contoh yang baik.”Untuk anak spesial seperti saya ini, diusia yang sudah 22 tahun ini saya tetap terus berjuang untuk mencari keberadaan orang tua kandung saya. Walaupun dulu saya di jual tapi saya tetap akan berusaha menjadi anak yg berbakti terhadap orang tua,” kata Odan.

Pria berkulit putih dengan tinggi 177 Cm dan berat 67 kg ini berharap dengan ikut ajang ini juga, dia bisa lebih memperkenalkan asal daerahnya ketingkat nasional yakni Sumatera Selatan (Sumsel) tepatnya Palembang. “Karena saya ini besar dan lahir di Kertapati kak,” tambahnya lagi.

Odan yang pernah membintangi iklan BCA dan dah teh ocha pada 2019 meminta dukungan kepada masyarakat Sumsel agar bisa lolos pada the Next Influencer 2021 ajang pencarian bakat anak muda biar bisa menggapai cita citanya. “Mohon doa dan dukunganya karena sekarang odan ada di 18 besar dan kebenaran Odan adalah satu-satunya peserta perwakilan dari Palembang,” tambahnya lagi.

Odan juga berharap lewat dia sering tampil dii media lokal.dan televisi ini selain terus bisa menggapai cita cita dan menekuni dunia entertainment, berharap kehadirannya bisa dilihat oleh orang tua kandungnya yang tidak tahu dimana keberadaannya sampai sekarang.

“Kalau nanti odan menang insyaallah hadiahnya mau berangkatin orangtua ke Mekkah. Sejak bayi Odan terpisah dari orang tua kandung dan sekarang di asuh oleh orangtua angkat,” harapnya.

Seperti diketahui The Next Influencer merupakan merupakan program spectakuler baru dari ANTV bekerja sama dengan Rans Entertainment bertajuk The Next Influencer, the new era of talent search.

Nantinya, ajang tersebut diharapkan memberikan warna baru dalam ajang pencarian bakat di Indonesia. Para peserta dibentuk untuk bisa menjadi idola baru yang bisa mengajak orang untuk menikmati hal-hal yang istimewa. Nantinya, ajang tersebut diharapkan memberikan warna baru dalam ajang pencarian bakat di Indonesia. Para peserta dibentuk untuk bisa menjadi idola baru yang bisa mengajak orang untuk menikmati hal-hal yang istimewa.

Acara The Next Influencer Spektashow dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo. Kegiatan acara menampilkan program mingguan yang merangkum kegiatan peserta selama karantina di tambah tantangan yang akan diberikan oleh para dewan juri, guna menentukan siapa yang akan tereliminasi.

Sementara Dewan juri yang terlibat yaitu Nagita Slavina, Ivan Gunawan, dan juri tamu yang berbeda setiap minggunya. Sistem eliminasi dilihat dari perolehan jumlah likes di konten tantangan Instagram serta melalui sistem vote di website. Akan hadir juga bintang tamu artis – artis papan atas Indonesia setiap minggunya yang menambah kemeriahan acara.

20 peserta terpilih akan menjalani karantina yang mana setiap kegiatan mereka dapat disaksikan dalam The Next Influencer Diary dan setiap hari akan ada tantangan yang diberikan oleh expertise. Dari tantangan-tantangan tersebut akan terpilih seorang leader yang memiliki keuntungan dapat menyelamatkan 3 orang terbawah dalam proses eliminasi dan juga akan terpilih seorang imun yang mendapat keuntungan tidak dapat tereliminasi. (rel)

LEAVE A REPLY