Ayah Korban, Sriwijaya Air Sudah di Jakarta

0
119

RADAR PALEMBANG – Keluarga Indah Halimah Putri, warga Sumatera Selatan yang tercatat sebagai penumpang penerbangan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 sudah berada di Jakarta. Ayah dan keluarga kandung lainnya, telah diberangkatkan Sriwijaya Air ke Jakarta, Minggu (10/1/2021) siang.  Hal ini diungkapkan Distrik Manager Sriwijaya Air Group – Palembang, Yudo Prihatin, Minggu (10/1/2021) sore.

“Keluarganya (Indah,read) sudah berangkat tadi, kami antar langsung ke bandara (SMB II,read). Mereka berangkat pukul 11.00 WIB,”kata Yudo, kepada Radar Palembang.

Yang berangkat tersebut, menurutnya, merupakan ayah bernama bapak Ridwan dan adiknya bernama saudara Febri, hanya kedua itu saja, ibunya nggak berangkat. Pemberangkatan tersebut, kata Yudo, menggunakan pesawat NAM AIR dengan rute Palembang – Pangkal Pinang – Tanjung Pinang – Jakarta. “Saat ini mereka sudah sampai di Jakarta, semua diurus oleh kantor pusat kita di sana (Jakarta,read).”

Terkait musibah tersebut, kantor di Palembang langsung menghubungi keluarganya di Ogan Ilir. Untuk sementara, Yudo mengungkapkan hanya itu saja keluarga yang berangkat, belum ada lagi.

Indah Halimah Putri, seorang warga Sumsel yang tercatat menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 hendak pergi ke Pontianak bersama suami, anak, dan mertuanya. Indah diketahui merupakan warga  Desa Sungai Pinang 2, Dusun 4, RT 7, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Dikabarkan Indah pergi bersama suaminya (Rizki Wahyudi), anaknya (Arkana Nadhif Wahyudi), mertuanya (Rosi Wahyuni), dan saudara (Nabila Anjani). (dav)

 

LEAVE A REPLY