Aryaduta Hadirkan Mie Celor

0
672

 

 

RADAR PALEMBANG – Kelezatan Mie Celor sebagai menu khas Palembang tidak diragukan lagi, cita rasa yang disajikan dengan campuran kuah santan dan kaldu ebi (udang kering) akan menjadi menu andalan Aryaduta selama bulan Mei ini.

Marketing Communication Consultant for Hotel Aryaduta Revina Christanty mengatakan, kuliner andalan ‘Mie celor sriwijaya’ ini akan tampil beda sesuai dengan cita rasa ala Hotel Aryaduta. Jika biasanya mie celor hanya dicampurkan toge dan disajikan bersama irisan telur rebus, namun mie celor sriwijaya menggunakan telur puyuh dan udang satang.

”Kelezatan mie celor sriwijaya ini kita hadirkan juga dalam mengenalkan kekayaan lainya dari kuliner khas Palembang, pastinya mie celor ini lebih istimewa karena dalam kreasi baru khas Aryaduta,” kata Revina.

Menu mie celor sriwijaya ini juga merupakan menu flavor of the month diseluruh Hotel Aryaduta se-Indonesia. Menurut Revina, kepopuleran mie celor sendiri juga tak diragukan karena kelezatannya banyak yang disukai. Chef Eksekutif Aryaduta Palembang, Abdul Gani menambahkan, kreasi baru mie celor dengan toping telur puyuh dan udang satang ini begitu pas bagi para penikmat mie celor yang menginginkan selera kuliner tradisional namun ala hotel.

Udang satang yang menjadi tambahan dalam hidangan juga dalam ukuran besar sehingga puas untuk dinikmati. Ukuran mie yang digunakan lebih besar, seperti Mie Aceh atau mie udon Jepang.

“Kuahnya juga mengandung daging udang cincang yang dikombinasikan dengan tekstur lembut dari mie dan santan, tentunya sangat memberikan aroma udang yang menggoda. Sejak dilaunching awal Mei lalu tingkat penjualan sudah meningkat sejak seminggu ini untuk Mei Celor bisa mencapia 30 porsi sedangkan untuk untuk orange ginger mencapai 40 gelas,” ujarnya.

Usai puas menyantap mie celor, minuman yang direkomendasikan untuk menemani makanan khas ini adalah ‘orange ginger’. Minuman yang terbuat perpaduan jeruk, melon dan jahe yang di mix dapat memberikan sensasi segar, menyehatkan dan melancarkan peredaran darah. Kedua sajian istimewa ini dapat anda rasakan kelezatannya di Kitchen Resto di lantai dasar Hotel Aryaduta. Harga mie celor sriwijaya perporsinya Rp88 ribu sedangkan orange ginger Rp40 ribu pungkasnya (fun).

LEAVE A REPLY