Arniza Nilawati Pantau Warga Terdampak Covid  19 Sekaligus Salurkan Sembako

0
335

 

 

RADAR PALEMBANG, Anggota DPD RI Dapil Sumsel  Arniza Nilawati SE MM terjun langsung untuk memantau dan menyerap aspirasi pada warga yang terdampak Covid 19 di RT. 03 Kel  Air Kuti Kec. LubukLinggau Timur I Kota Lubuk Linggau.
Pada kunjungan kali ini , wanita yang akrab disapa Bunda Nila ini juga membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, Selasa (2/6/2020)

“Bener kita tadi berdialog dan mendengar keluhan warga yang saat  ini sangat sulit. Imbas mewabahnya Covid 19,’ujarnya saat dibincangi Radar Palembang.

Menurut Arniza, dalam dialog tdi ada beberapa poin yang jadi catatan untuk dibahas lebih lanjut. Pertama, saat ini  warga  Kel  Air Kuti Kec. LubukLinggau Timur I masyarakat memerlukan pengawasan langsung pendataan BLT agar tidak lagi ditemukan penyaluran yang dianggap tidak tepat sasaran, tidak merata, dan pencairan yang belum dilakukan

Kedua, warga Kel. Air Kuti mengusulkan kedepannya agar ada proses musyawarah dalam menentukan warga yang akan diajukan sebagai penerima BLT maupun Bansos Tunai agar adil dan tepat sasaran. Ketiga, warga  Air Kuti Lubuklinggau telah mendapatkan informasi mengenai adanya perhatian pemerintah dengan memberikan berbagai stimulus ekonomi untuk masyarakat guna mengantisipasi krisis dampak pandemi covid-19. “Bahkan sebagian masyarakat telah memanfaatkan kebijakan stimulus ini,”ujarnya

Selain mendengarkan keluhan warga Arniza juga mengajak warga Kel  Air Kuti Kec. LubukLinggau Timur I Kota Lubuk Linggau untuk mematuhi dan menaati ajuran pemerintah terkait  pencegahan Covid 19 seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan. “Mudah-mudahan pandemic Covid 19 ini segera berlalu,”harapnya. (sep)

LEAVE A REPLY