Arie Wijaya Nahkodai Hanura Palembang

0
100

Targetkan 3 kursi di DPRD Pada Pileg 2024

RADAR PALEMBANG – Mantan Camat Kalidoni Arie Wijaya S STP M Si secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Palembang pada musyawarah cabang (muscab) Hanura Palembang di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (23/1).

“Tentu kami sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan memimpin DPC Partai Hanura Kota Palembang untuk lima tahun ke depan ini sekaligus menjadi tantangan karena untuk Hanura di Kota Palembang dalam kondisi siru,”ungkap Arie didampingi Ketua DPD Partai Hanura Sumsel.Ahmad Al Azhar SH dan Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel H Aslam Mahrom.

Ari menyatakan bertekad untuk membesarkan Hanura dengan mengembalikan 3 kursi Hanura di DPRD Palembang pada pileg tahun 2024 mendatang
“Jadi target kita mengembalikan Hanura ini minimal seperti tahun 2014 ada 3 kursi di DPRD,”kata Ari.

Untuk itu dirinya mengajak pengurus yang lama maupun yang baru untuk sama-sama bekerja keras pada pileg mendatang untuk meraih kursi DPRD Palembang, karena hasil pileg 2019 Hanura tanpa meraih kursi di DPRD Palembang.

Ia mengaku tidak menduga dirinya bisa menjadi Ketua Partai pasca dirinya pesiun ASN di lingkungan Pemkot Palembang.

“Jadi kalau mengenai perubahan status pengunduran diri saya sebagai Camat (Camat Kalidoni Kota Palembang sekaligus dari PNS) di Tahun 2020, sebetulnya tidak ada keterkaitan dengan pilihan saya pada saat ini,”ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Al Azhar menyampaikan tugas berat berada di pengurusan DPC Hanura kota Palembang yang baru, salah satunya mengembalikan 3 kursi DPRD kota Palembang yang lepas pada pileg tahun 2019 lalu.

“Namun dengan pengalaman birokrasi, jaring dan lain yang dimiliki oleh ketua yang baru kita yakin Hanura bakal merebut kembali 3 kursi DPRD Palembang, dan tentu merangkul semua pengurus lama yang memiliki potensi maupun yang baru,”katanya.

DPD Hanura Sumsel menargetkan awal februari bulan depan musyawarah cabang kabupaten kota se Sumsel sudah selesai.(zar)

LEAVE A REPLY