Aqiqah Putri Asgianto Berjalan Khidmat

0
262

 

RADAR, PALEMBANG – Tasyukur aqiqah Asifa Kinara Cantika putri anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra Asgianto yang berlangsung di ballroom gedung Grand Atyasa pada Sabtu (12/10) berjalan dengan khidmat.
Dalam aqiqah ini hadir secara langsung Bupati PALI Heri Amalindo, anggota DPR RI Percha Leanpuri Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, anggota DPRD Sumsel, anggota DPRD kabupaten kota lainnya dan ratusan tamu undangan lainnya.
Heri Amanlindo mewakili tamu undangan menyampaikan, mewakili tamu undangan mendoakan agar Asifa menjadi anak yang soleha berbakti kepada orang tua dan bermanfaat untuk orang banyak.
Ust Solihin Hasibuan nama Asifa sangat bagus pemberian dari kedua orangnya, nama adalah doa, semoga kelak anak ini menjadi anak yang soleha dan berguna bagi agama dan bangsa.
“Anak adalah titipan dari Allah untuk itu orang tua harus memberikan pembekalan pendidikan agama sehingga anak ini berkualitas nantinya ketika besar,”kata Solihin.
Sebagai umat muslim kita harus bersyukur karena sejak lahir hingga meninggal dunia di hargai.”yang terpenting anak ini menjadi anak yang soleha dan bermanfaat untuk keluarga, orang banyak dan lainnya, kita doakan anak ini akan menjadi penyejuk dalam keluarga,”katanya.
Sementara itu, Asgianto mengucapakan terimakasih kepada keluarga besar kolega dan tamu undangan lainnya yang telah hadir secara dan mendoakan Asifa.
“Sekali lagi mengucapkan terimakasih semoga doa-doa yang dipanjatkan diijabah oleh Allah, semoga Allah membalas kebaikan tamu yang hadir,”ujar Asgianto. (zar)

LEAVE A REPLY