ANXI Sumsel dan Tokoh Tionghoa Support Pembangunan Sekolah KDB II

0
856

 

RADAR PALEMBANG, Yayasan Karya Dharma Bhakti, didukung oleh Paguyuban Anxi Sumsel, tokoh masyarakat Tionghoa Sumsel dan Palembang serta kelenteng saat ini tengah membangun dan memperluas sekolah yang terletak di Jalan Karya Baru (Talang Buruk) KM 7 Palembang.
“Saat ini tengah dibangun Sekolah Karya Dharma Bhakti (KDB) II khusus untuk lokal TK dan SD,”ungkap Ketua ANXI Sumsel Sukarta didampingi pengurus ANXI lainnya Hendri di sela sela acara groundbreaking pembangunan Karya Dharma Bhakti II Jumat (10/7/2020).
Menurut Sukarta, pembangunan gedung yang letaknya tak jauh dari sekolah sebelumnya, luas lahannya +- 4700m2 dengan luas bangunan sekitar +-2500m dan bertingkat 2. “Selama ini kan TK, SD dan SMP digabung kedepan bangunan lama khusus untuk SMP dan yang baru untuk TK dan SD, “ucapnya.

Sukarta juga mengatakan, pembangunan gedung sekolah ini diharapkan bisa selesai pada tahun ajaran tahun depan. ” Mudah-mudahan setelah sekolah ini selesai, warga sekitar sekolah bisa menyekolahkan anaknya disekolah ini dan tak perlu jauh jauh menyekolahkan anaknya, “jelasnya.(sep)

LEAVE A REPLY