Anita Noeringhati: Masyarakat Lebih Senang Apa Adanya

0
268

RADAR PALEMBANG, Caleg DPRD Sumsel petahana dari Partai Golkar RA Anita Noeringhati   mengingatkan untuk caleg yang baru jangan merasa banyak uang  lalu show of force, mereka  tidak  sadar itu akan berdampak pada saat laporan keuangan, walaupun latar belakangnya pengusaha.
“ Masyarakat itu lebih seneng melihat kita apa adanya, saya silahkan cek saya tidak semuanya pakai duit saya datang diundang , mereka tidak minta duit kepada saya,  menyelenggarakan itu kadang-kadang mereka  memberikan uang, saya tidak mau , silahkan cek, itu tadi touch itu penting sekali, kita butuh sentuhan masyarakat itu penting sekali,” kata Anita di acara  Ngobrol Politik (Ngompol) bersama RMOL Sumsel yang mengangkat tema #YakinKamiLebihBaik, Sabtu (9/2) di Meet Up Cafe.

Senada dikemukakan caleg DPRD Sumsel petahana dari Partai Gerindra Sujarwoto  menambahkan kalau terpenting bagaimana mereka menerima aspirasi masyarakat.

“ Ini  yang kita buat ke masyarakat, apapun kepentingan masyarakat bisa kita lakukan , kita campurkan dengan pemerintah, saya kira tidak ada masalah, sekarang ini yang kita buat reses mintakan aspirasi masyarakat semua  dari tahun ketahun hingga sekarang saya rasa amanlah,” katanya.
Terpenting menurutnya jangan cekoki masyarakat dengan uang dan uang,  tapi perlu masyarakat, dibuatkan aspirasinya dan mereka sering membuat proposal dan program-program.
“ Misalnya masyarakat di Plaju kekurangan lampu jalan , nah ini kita mintakan kepada pemerintah daerah dari aspirasi kita,” katanya. (sep)

 

LEAVE A REPLY