Angkat Kopi Sumsel, PS Mall Gelar Peh Ngopi

0
102
Even Peh Ngopi yang digelar di Atrium PS Mall.

RADAR PALEMBANG – Palembang Square (PS) Mall kembali menggelar event menarik bagi pecinta kopi dengan tajuk Peh Ngopi Bela Beli dan Minum Kopi Sumsel Dulur Galo bertempat di Atrium PS Mall mulai tanggal 15 – 18 Oktober 2020.

Intan, Marcomm Manager PS Mall menjelaskan, kegiatan Peh Ngopi yang diselenggarakan selama empat hari ini khusus untuk mempromosikan tenan-tenan yang sudah ikut berpartisipasi.

“Ada 16 tenan yang ikut berpartisipasi dimana 2 peserta  menghadirkan snack.Karena kalau ngopi pasti ada temannya ya mba,” tuturnya di sela kegiatan Peh Ngopi.

Dalam kegiatan hari pertama Peh Ngopi ini ada pengenalan dan keunggulan produk dari para peserta. Uniknya, dikatakan Intan, kegiatan Peh Ngopi ini bertujuan untuk memajukan dan mengangkat kopi Sumsel, mulai dari jenis, rasa, dan lainnya.

“Hari pertama kita ada talkshow bersama para peserta, untuk hari Jumat kita ada talkshow, tapi di hari Sabtu ada lomba kreasi makanan berbahan dasar kopi bekerjasama dengan Aspenku dan Poltekpar dengan juri dari Wyndham Opi Hotel, kemudian hari Minggu kita ada Manual Brew Competition dan hari ini juga kita ada bagi-bagi 100 kopi gratis yang bisa diambil di Bongen.ID Coffee,” tambahnya.

Peh Ngopi dimeriahkan kedai-kedai kopi yang sudah punya nama di Kota Palembang seperti History Coffee, Kopi Benawa, Portal Warkop, Kopiloka, Kopi Kamar, Kopi Enam Dua, Setia Coffee, Jerai Coffee, dan masih banyak lainnya.

Dilanjutkan Intan, pihaknya juga mengundang komunitas sepeda setiap mereka melakukan titik kumpul (tikum) akan mendapatkan 20 kopi secara gratis selama empat hari event Peh Ngopi. (hen)

 

 

LEAVE A REPLY