Anak Juara Binaan rumah Zakat lakukan Halal Bihalal

0
691

 

RADAR PALEMBANG,  Pada hari Minggu 23 Juni 2019 Rumah Zakat melakukan binaan kepada anak juara. Pembinaan ini dilakukan 10 titik yang berada di kota Palembang.
Indah Dwi selaku Koordinator Pendidikan Rumah Zakat Sumatera selatan mengungkapkan bahwa dalam rangka mempererat silaturahmi sesaama anak juara dan dengan para mentor maka diadakan acara halal bihalal dipembinaan.
“para anak juara ini diwajibkan datang dengan membawa snack, sehingga pas acara bisa mencicipi snack anak yang lain, jadi saling tukar snack. Acara ini diawali dengan murajaah surat pendek, dilanjutkan materi tentang silaturahmi kemudian menikmati snack Bersama dan diakhiri dengan saling salam-salaman”, ujar Indah.
Pembinaan ini didampingi oleh mentor sehingga saat murajaah surat pendek dibagi perkelompok. Indah juga menyebutkan selain anak juara juga dihadiri oleh para wali anak juara ini.
Sementara itu Anisa Yuniarti salah seorang mentor berharap bahwa semoga halal bihalal ini dapat menjaga rasa persaudaraan antar anak juara dan orang tuanya.(rel)

 

LEAVE A REPLY